Main Area

Main

Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Yonif 754 /Enk/20/3 Kostrad

Pangdivif 3 Kostrad Kunjungi Yonif 754 /Enk/20/3 Kostrad dan saat memberikan arahan kepada pasukan TNI/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Ahmad Masuki, melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad di Timika Papua pada senin (28/1). Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap satuan jajarannya

Saat tiba di MakoYonif 754/ENK/20/3 Kostrad , Pangdivif diterima oleh Danyonif 754/ENK/20/Kostrad, Mayor (Inf) Dody Nur Hidayat . Setelah itu, Pangdivif langsung menuju ke aula Yonif 754/ENK dan disambut dengan Yel-yel oleh prajurit Yonif 754/ENK dengan penuh semangat, selanjutnya Pangdivif 3 Kostrad memberikan arahan kepada seluruh prajurit di aula Yonif 754/ENK.

Dalam pengarahan tersebut Pangdivif 3 kostrad menyampaikan ,bahwa dirinya sangat cinta dan bangga kepada Prajurit Yonif 754/ENK. Ia berpesan agar prajurit Yonif 754/ENK jangan mudah terpancing atau terbawa emosi. Selain itu, ia meminta agar prajurit selalu menjaga kekompakan dengan Polri serta juga menyayangi masyarakat.

“Musuh TNI bukan Polisi atau masyarakat. Musuh TNI adalah OPM atau orang orang-orang yang ingin memisahkan diri dari NKRI, menjelang pemilu prajurit harus netral dan menjaga sinegritas  TNI-Polri,” tuturnya.
Di akhir pengarahan, Pangdivif 3 Kostrad mengingatkan kepada Prajurit  agar tidak mudah terprovokasi, serta senantiasa mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan jangan buat pelanggaran yang bisa mencoreng nama baik satuan, diri sendiri, keluarga dan nama besar kostrad.

“Saya berpesan kepada semua prajurit yang saya banggakan, agar tetap menjaga nama baik satuan. Keluarga serta nama besar Kostrad sudah dikenal dimana-mana. Itu yang harus dijaga,” imbuhnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika