A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php73/ci_session2e2d1a0dfdd3a52147c814acdd951a21e911d1f0): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/application/controllers/_Public_.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/index.php
Line: 315
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php73)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/application/controllers/_Public_.php
Line: 9
Function: __construct

File: /home/ptinform/public_html/tabukanews.com/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tabukanews.com | Pangansari Utama Sukses Jadi Penyedia Konsumsi PON Papua

Pangansari Utama Sukses Jadi Penyedia Konsumsi PON Papua

Pangansari Utama Sukses Jadi Penyedia Konsumsi PON Papua

PT Pangansari Utama, sebagai penyedia konsumsi PON di Kabupaten Mimika, mendapatkan apresiasi positif dari berbagai pihak. Pangansari dinilai sukses sebagai official catering PON untuk atlet, panitia, pendukung dan relawan PON Papua di Kabupaten Mimika.

Sekretaris Umum Sub PB PON Mimika, Caesar A. Tunya mengatakan, PT Pangansari sebagai penyedia konsumsi PON di Mimika telah melaksanakan tugas dengan baik dan lancar. Menurut Caesar, Pangansari mampu mengatasi berbagai persoalan yang sempat terjadi karena adanya perubahan penggunaan dapur umum.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras Pangansari. Perusahaan catering ini sudah bekerja dengan baik. Ini tentu berkat kerja sama semua pihak untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan PON,” papar Caesar (17/10).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, Reynold Ubra menambahkan, Pangansari Utama telah melaksanakan tugasnya sebagai penyedia konsumsi PON di Kabupaten Mimika dengan sukses. Berdasarkan pemantauan Dinas Kesehatan, selama perhelatan PON, Pangansari mendistribusikan konsumsi sesuai standar PB PON. Pangansari telah memenuhi standar gizi, kandungan protein pada makanan yang disajikan.

“Dari sisi keamanan pangan, Pangansari sukses mendistribusikan konsumsi pada PON di Mimika karena makanan yang disajikan tidak ada yang sampai menyebabkan terjadinya keracunan makanan. Pengolahan makanan juga sudah memenuhi standar higienitas, kebersihan, dan sumber daya manusia yang mengolah makanan juga telah memenuhi syarat kesehatan,” jelas Ubra.

Ubra mengakui ada beberapa permasalahan dalam distribusi makanan, tetapi tidak berdampak besar dan senantiasa ada solusi mengatasi persaoalan yang terjadi. “Ada persoalan, tetapi kecil-kecil saja dan bisa diatasi. Sukseslah buat Pangansari,” tambah Ubra.

Head of Human Recources Operation Pangansari Group, Wawan Sasongko menyatakan, berterima kasih kepada semua pihak atas kesukses pelaksanaan PON Papua di Kabupaten Mimika. Kerja keras untuk menyediakan konsumsi bagi para atlet adalah kerja sama pihak terkait dan masyarakat di Kabupaten Mimika.

“Apresiasi positif ini kami jadikan sebagai pendorong bagi kami Pangansari untuk bekerja lebih baik. Memang tugas Pangansari memberikan pelayanan dalam penyediaan makanan di PON Papua dan harus yang terbaik,” jelas Wawan.

Pada PON Papua ini, Pangansari Utama menjadi official catering untuk klaster Kabupaten Mimika dan Kabupaten Jayapura. Di Kabupaten Mimika, Pangansari rata-rata menyediakan konsumsi sebanyak 43 ribu makanan untuk para atlet, official, panitia, pendukung dan relawan PON Papua yang berlangsung 2 – 15 Oktober 2021. (**).

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata