Main Area

Main

Paewa Masih Terlalu Tangguh Bagi SSB Konica

Pemain  Paewa dan Pemain SSB Konica berusaha menguasai bola saat keduanya bentrok di Penyisihan Group D Persemi Mimika Cupa 1 yang dimenangan oleh Paewa 2-0, dilapangan Mayon 754/ENK-Kostrad Timika, Kamis (17/1)/Foto : Tim

 

TIMIKA,Tabukanews.com – Kesebelasan sepakbola Paewa masih terlalu tangguh bagi kesebelasan SSB Konica setelah mampu menggulung lawannya dengan kemenangan 5-0 tanpa balas dalam pertandingan penyisihan group D turnamen sepakbola Persemi Mimika, Cup 1 Tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Yonif 754/ ENK Kostrad Timika, Kamis (17/1) sore.

Kesebelasan Sekolah Sepakbola (SSB) Konica harus mengakui ketangguhan Paewa dengan skor 0-5 setelah dalam pertandingan babak penyisihan Group D Turnamen Sepakbola Persemi Mimika Cup 1 tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Yonif 754/Enk Kostrad Timika , Kamis (16/1) sore.

Lima gol kemenangan Paewa masing masing diciptakan oleh  Muhammad Chandra menit ke 5, dan menit ke 14 dibabak kedua. Sementara tiga gol lainnya  tercipta di babak kedua masing masing menit ke 39 oleh Salfator Welerubun (11) , gol keempat menit ke 46 oleh Arafad dan gol kelima menit ke 54 kembali Salvator Welerubun (11).

Permainan kedua tim yang dipimpin wasit berjalan tidak seimbang, Paewa yang lebih mendominasi permainan dan mampu menguasai jalannya pertandingan  atas SSB Konica. Gempuran dari para pemain Paewa membuat penjaga gawang SSB Konica Ravi Patadungan harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

SSB Konica yang menurunkan pemain yuniornya dibuat tak berdaya oleh Paewa. Konica yang mengandalkan beberapa pemain andalannya seperti Wiliam Palurungan  (87) , Yusuf Iribaram (10) dan Rivaldo Ratteallo (9) dan Adrian Pranata (10) walaupun beberapa kali memiliki peluang tapi selalu gagal di barisan pertahanan Paewa.

Dengan kemenangan 5-0 atas SSB Konica, Paewa berhasil meraih poin tiga  memiliki nilai sama tiga dengan Persiko Kokonao yang sebelumnya juga menang 5-0 atas Oryon namun selisih gol yang sama, memasukkan 5 dan kemasukan nol. (tim)

SUSUNAN PEMAIN :

Paewa : Kornelis Hamadi (1), Asdar (7), Junior Tenawe (3), Salfator Welerubun(11), Marlon Penturi (16), Ferdinandus (13), Moh Sigit (14), Everdus Kipin (8), Bono Momot (18), Muhammad Chandra (17) dan David Putra (19).

SSB Konica : Ravi Patadungan (20), Irfans Kabes (26), Frengky Murib (4), Radiyta Baskara (14), Rivaldo Ratteallo (9), Adria Pranata (10), Renald Paddeme (44), Adi Trin Arifin (17), William Paluruan (87), Abdul Letsoin (69) dan Haqi Iribaram

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika