Main Area

Main

Operasi Lilin Tahun 2018 Berjalan Aman dan Lancar

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto/ Foto : dok


TIMIKA, TABUKANews.com - Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto menyampaikan bahwa hasil evaluasi operasi lilin Tahun 2018 selama 12 hari berjalan lancar dan aman.
 
Saat ditemui Tabukanews.com di Hotel Grand Tembaga, Kamis (3/1), Agung Marlianto mengatakan, bahwa pelaksanaan Operasi Lilin tersebut berjalan dengan baik hingga pada perayaan Tahun Baru.

"Operasi Lilin perayaan Natal yakni kegiatan ibadah Natal sudah terlaksana dengan baik tidak ada kejadian yang sifatnya menonjol, serta semua wilayah berjalan secara kondusif. Kemudian pelaksanaan tahun baru juga sesuai dengan harapan kita bersama dimana evoria dari masyarakat Mimika luar biasa, antusiasme untuk mengikuti kegiatan juga luar biasa dan semuanya berjalan dengan baik dimana tidak ada pawai," katanya.

Menurut Kapolres, meskipun ada satu atau dua kejadian, itu adalah dinamika dari masyarakat tapi tidak berpotensi menimbulkan konflik.
"Intinya tidak ada hal-hal yang sifatnya menonjol,"ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada personil gabungan TNI-Polri yang sudah mengirimkan pasukan maupun sarana prasarananya.

"Semuanya berjalan dengan baik dan lancar dengan menghasilkan Mimika yang aman dan kondusif,"imbuhnya. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika