Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

Nilai Kinerja Polisi, Polres Mimika Gelar ITK-O

Timika, TabukaNews.com - Untuk menilai kinerja kepolisian, Polres Mimika menggelar kegiatan pengambilan data presepsi survey eksternal indeks tata kelola Polri berbasis Online (ITK - 0), yang berlangsung di Meeting Room Kasuari Hotel Serayu, Rabu (10/6). 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kapolri yang berdasarkan pada undang - undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan surat Kapolda Papua Nomor: B/967/IV/REN.2.3/2020 tanggal 30 April 2020 tentang Jukrah Pelaksanaan Tindak Lanjut Launching dan Implementasi Pelaksanaan ITK Online.

Kegiatan dihadiri oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, TNI, Kejaksaan, tokoh masyarakat, tokoh agama, Mahasiswa dan media masa, dimana semua unsur tersebut diberikan quisioner berupa pertanyaan tentang seputar kinerja dari Polres Mimika.

Waka Polres Kompol I Nyoman Punia, S. Sos pada saat membuka kegiatan, menyampaikan bahwa pihaknya sangat berharap ada penilaian mengenai kinerja kepolisian, pasalnya keberhasilan kepolisian itu tergantung dari dukungan masyarakat, dan sinergi dengan instansi terkait. "Kami sangat berharap bisa menilai kami dari kinerja,"harapnya.

Menurut orang nomor dua di Polres Mimika ini bahwa di Kabupaten Mimika hubungan kerjasama antar agama, TNI/Polri, Pemda dan masyarakat sudah sangat luar biasa."Kami juga sadari masih ada kekurangan-kekurangan dari kami baik itu dalam pelayanan maupun tata kelola pelayanan. Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bisa mendukung kepolisian," ungkap I Nyoman. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika