Main Area

Main

Mio Versus Daihatsu, Pengendara Motor Patah Tulang

 Kondisi kendaraan yang rusak parah setelah kecelakaanFoto: Tim/Tabukanews.com

Timika, Tabukanews.com - Terjadi kecelakaan antara pengendara motor Mio yang dikendarai oleh Gatni Nirigi menabrak sebuah mobil pickup Daihatsu yang dikendarai oleh Nazredi. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan Budi Utomo, Timika, Papua, Rabu (25/9).

Kejadian bermula saat pengendara motor yang dikendarai oleh Gatni Nirigi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah lampu merah Hasanudin Budi Utomo sedangkan mobil pickup Daihatsu melaju dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan.

Pengendara motor jenis Yamaha Mio warna putih hitam dengan nopol PA 4046 MJ yang diduga dipengaruhi miras hendak melambung sebuah mobil yang berada di depannya tanpa memperhatikan mobil pickup berwarna hitsm jenis Daihatsu dengan nopol: PA 8020 MM yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami patah tulang dan dilarikan ke RSUD untuk mendapat pertolongan medis, sedangkan kondisi motornya rusak parah. Sementara itu kondisi mobil pickup mengalami kerusakan pada kabin pengemudi sedangkan pengendaranya dalam kondisi baik.

Kepala Bagian Operasi (KBO) Sat Lantas Polres Mimika Ipda Devrizal mengatakan, kecelakaan antara motor dan pickup dari arah berlawanan," kata Devrizal saat ditemui di kantor Lantas Polres Mimika yang berada di jalan Budi Utomo, Rabu (25/9).

Pihak Sat Lantas yang menangani kecelakaan tersebut selanjutnya menghubungi pihak keluarga untuk menjelaskan kronologis kejadian tersebut.

"Kami sudah hubungi keluarga untuk menjelaskan kronologis kejadian," ungkapnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika