Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Mimika United Masih Pimpin Klasemen Sementara Lanjutan Persemi Cup II

Timika,TabukaNews.com - Mimika United masih memimpin puncak klasemen pada lanjutan leg 3 turnamen Persemi Cup II tahun 2020 dengan mengantongi 9 poin dari tiga kali bermain.

Dalam lanjutan leg 3 turnamen Persemi Cup II tahun 2020 dengan sistem hitung poin ini hanya ada 7 tim, diantaranya Mimika United, Persiko, Meepago, Aruka, Humbelo, RSI dan Mepa Star.

Mimika United masih memimpin klasemen sementara ketika memenangkan tiga kali pertandingan. Dimana sebelumnya pada pertandingan pertama tanggal 5 Maret lalu yang kemudian turnamen ini dihentikan sementara karena masalah Covid 19,Mimika United berhasil mengumpulkan tiga poin setelah mengalahkan tim dari Aruka dengan skor 1:0.

Dan pada lanjutan turnamen yang digelar pada Sabtu (22/8), Mimika United kembali mengumpulkan tiga angka lagi setelah memetik kemenangan 3:0 atas tim Mepago 3:0,dan pada Minggu (23/8) Mimika United dengan mudah menang telak 5:0 atas RSI.

Diurutan kedua dan terus membayangi Mimika United dengan mengantongi 6 poin adalah Persiko Kokonao, yang mana tim ini baru bermain dua kali dalam lanjutan turnamen Persemi Cup II. Dimana pada pertandingan pertama Sabtu (22/8) Persiko Kokonao mengalahkan tim RSI dengan skor 2:1, dan pada Minggu (23/8) Persiko kembali menang 2:0 atas tim Humbelo.

Adapun poin klasemen sementara hingga Minggu (23/8) dari tujuh tim ini, diantaranya, Mimika United dengan 9 poin dari tiga kali bermain. Persiko 6 poin dari dua kali bermain. Meepago 4 poin dengan tiga kali bermain. Aruka dengan tiga poin dari dua kali bermain. Humbelo 3 poin dari dua. Kemudian RSI 1 poin dari tiga bermain, sedangkan tim Mepa Star belum mengumpulkan poin dari tiga kali bermain. (Tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika