Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Mimika United Masih Pimpin Klasemen Sementara Lanjutan Persemi Cup II

Timika,TabukaNews.com - Mimika United masih memimpin puncak klasemen pada lanjutan leg 3 turnamen Persemi Cup II tahun 2020 dengan mengantongi 9 poin dari tiga kali bermain.

Dalam lanjutan leg 3 turnamen Persemi Cup II tahun 2020 dengan sistem hitung poin ini hanya ada 7 tim, diantaranya Mimika United, Persiko, Meepago, Aruka, Humbelo, RSI dan Mepa Star.

Mimika United masih memimpin klasemen sementara ketika memenangkan tiga kali pertandingan. Dimana sebelumnya pada pertandingan pertama tanggal 5 Maret lalu yang kemudian turnamen ini dihentikan sementara karena masalah Covid 19,Mimika United berhasil mengumpulkan tiga poin setelah mengalahkan tim dari Aruka dengan skor 1:0.

Dan pada lanjutan turnamen yang digelar pada Sabtu (22/8), Mimika United kembali mengumpulkan tiga angka lagi setelah memetik kemenangan 3:0 atas tim Mepago 3:0,dan pada Minggu (23/8) Mimika United dengan mudah menang telak 5:0 atas RSI.

Diurutan kedua dan terus membayangi Mimika United dengan mengantongi 6 poin adalah Persiko Kokonao, yang mana tim ini baru bermain dua kali dalam lanjutan turnamen Persemi Cup II. Dimana pada pertandingan pertama Sabtu (22/8) Persiko Kokonao mengalahkan tim RSI dengan skor 2:1, dan pada Minggu (23/8) Persiko kembali menang 2:0 atas tim Humbelo.

Adapun poin klasemen sementara hingga Minggu (23/8) dari tujuh tim ini, diantaranya, Mimika United dengan 9 poin dari tiga kali bermain. Persiko 6 poin dari dua kali bermain. Meepago 4 poin dengan tiga kali bermain. Aruka dengan tiga poin dari dua kali bermain. Humbelo 3 poin dari dua. Kemudian RSI 1 poin dari tiga bermain, sedangkan tim Mepa Star belum mengumpulkan poin dari tiga kali bermain. (Tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika