Main Area

Main

Mimika Boyong 4 Piala di Jambore TP-PKK se-Papua

Foto bersama ibu PKK Kabupaten Mimika dan PKK Propinsi/Foto: Evan Soenarie


TIMIKA, TABUKANews.com - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Mimika berhasil meraih empat piala pada pelaksanaan jambore TP-PKK se-Papua yang digelar selama tiga hari di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Papua, Senin-Rabu (12-14/11).

Adapun lomba yang dijuarai oleh TP-PKK Mimika adalah lomba Defile juara II, penyuluhan Pokja 1 juara I, penyuluhan Pokja 3 juara II dan penyuluhan Pokja 4 meraih juara III.

Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Papua, Ny. Yolanda Tinal dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga melihat antusias peserta yang berasal dari berbagai kabupaten yang hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari tersebut.

"Saya bangga melihat peserta yang begitu antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan ini. Tahun depan kita akan memberikan hadiah yang lebih besar lagi kepada peserta yang bisa membuat Dada Wisma ditiap-tiap kampung dan distrik," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Mimika, Ny. Agustina Bassang mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga dengan pencapaian TP-PKK Mimika dari tahun ke tahun.

"Kita bangga karena tiap pelaksanaan jambore se-Papua, Kabupaten Mimika selalu meraih juara. Ini tentunya jadi penyemangat dan penambah spirit bagi kader-kader PKK untuk lebih baik kedepannya," ungkapnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika