Main Area

Main

Michael Ghomar Pimpin DPD KNPI Mimika Periode 2019-2022

Michael Ghomar menerima secara simbolis Pataka atau lambang kebesaran dari Adri Rumbou, selaku Ketua Pantia Musda KNPI Kabupaten Mimika.

Timika, TabukaNews.Com-Michael Ghomar resmi pimpin DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mimika periode 2019-2022. Terpilih menjadi ketua DPD KNPI Mimika setelah memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan ketua DPD KNPI Mimika dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang berlangsung di hotel Cendrawasih 66, Senin (11/11) malam dengan mengumpulkan suara sebanyak 81 suara.

Perolehan suara terbanyak ini mengalahkan tiga kandidat lainnya yaitu nomor urut dua Pertius Wenda dengan perolehan suara 4 suara. Sedangkan dua kandidat lainnya tidak mendapatkan suara yaitu nomor urut tiga Ogia Waga karena tidak hadir dan dianggap gugur. Sedangkan nomor urut empat atas nama Soraya Madubun  mengundurkan diri dari pencalonan yang disampaikan dalam penyampaian visi misi.

Untuk diketahui jumlah suara dalam pemilihan tersebut 86 suara yang diikuti oleh 72 OKP dan 18 peserta dari distrik sehingga total pemilih 90 tetapi 4 OKP tidak hadir sehingga jumlah keseluruhan surat syara 86.

Terpilihnya Michael Ghomar sebagai ketua DPD KNPI ditetapkan dalam surat keputusan dengan nomor 9/Tap-MUSDA VI/XI/2019 tentang kerua terpilih DPD KNPI Kabupaten Mimika periode 2019-2022. Yang memutuskan dan menetapkan kerua DPD KNPI Jabupaten Mimika terpilih adalah Michael Ghomar.

Dalam sambutannya ketua DPD KNPI Mimika Michael Ghomar menuturkan pihaknya mengajak kepada semua organisasi kepemudaan dan para kandidat ketya KNPIyang turut andil dalam Musda KNPI tersebut, untuk bersama-sama bergandengan tangan untuk melakukan pembenahan dan melakukan perubahan di tubuh organisasi KNPI.

"Atas kepercayaan yang diberikan kepada saya ini atas nama leluhur diatas tanah ini kami ucapkan terima kasih," tuturnya.

Michael berharap pihaknya megharapkan bantuan dari semua pihak dalam membesarkan organisasi KNPI. Pihaknya akan selalu terbuka dan selalu meminta madukan dan dukungan dalam menjalankan organusasi KNPI dari semua pengurus.

"Saya berjanji berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memberikan tenaga, pemikiran dan waktu saya akan curahkan dan berikan untuk dedikasi dan kemajuan KNPI kedepan," ungkapnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika