Main Area

Main

Meriahkan HUT RI Ke - 73 Yonif 121/MK Gelar Lomba Paduan Suara

JAYAPURA, TABUKANews.com -  Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 di kabupaten Keerom Papua, satgas Yonif 121/MK bekerjasama dengan pemerintah daerah menyelenggarakan lomba pafuan suara bagi siswa siswi se kabupaten Keerom.

Peserta lomba paduan suara ini terdiri dari siswa SD hingga SLTA/SMK se kabupaten Keerom.

Kegiatan Paduan Suara ini disambut baik oleh para kepala sekolah. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah yang mendaftar sebagai peserta lomba paduan suara di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Keerom yang berkeduukan di Arso Swakarsa.

Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 6 hingga 8 Agustus 2018 di gedung Dispora mabupaten Keerom dan di aula SD Inpres SKP F3 Arso Swakarsa. Dan Satgas Yonif 121/MK mempercayakan Lettu Inf A.D. Manik sebagai Ketua Panitia Paduan Suara Satgas dan dengan melibatkan 5 orang personel sebagai Dewan Juri dan dibantu beberapa personel lainnya untuk membantu suksesnya penyelenggaraan kegiatan Paduan Suara tersebut.

Untuk hari pertama diselenggarakan bagi kategori tingkat Sekolah Dasar (SD), sementara itu untuk hari kedua bagi kategori tingkat SLTP dan untuk hari terakhir atau hari ketiga diperlombakan bagi kategori tingkat SLTA. Dan dalam kegiatan lomba Paduan Suara ini panitia hanya mengambil 3 juara dari masing masing kategori yaitu juara 1 sampai dengan juara 3.

Kegiatan lomba Paduan Suara tersebut berlangsung dengan semarak dan akhirnya panitia telah mengumumkan untuk para juaranya melalui penilaian yang selektif dan obyektif. Untuk tingkat kategori SD juara 1 dari SD Negeri Inpres Arso VI, untuk juara 2 dari SD Negeri Inpres SKP F3 Arso dan untuk juara 3 dari SD Negeri Inpres Arso XI. Selanjutnya untuk kategori tingkat SLTP yang berhasil keluar menjadi juara 1 dari SMP Negeri 4 Arso, juara kedua diduduki oleh SMP Negeri 2 Arso dan untuk juara 3 dari SMP Negeri 3 Arso. Sementara itu untuk tingkat kategori SLTA yang berhasil menjadi juara 1 diraih oleh SMA Negeri 1 Arso dan untuk juara 2 dari SMK Negeri 1 Arso sementara itu untuk juara 3 dari SMK Swasta St. Harnoldus Jansen Arso.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika