Main Area

pesparawi xiii

Main

Menuju Pesparawi XIII Audisi Paduan Suara Agung Dibuka Hingga 20 Februari

Menuju Pesparawi XIII Audisi Paduan Suara Agung Dibuka Hingga 20 Februari dilaksanakan di MPCC  Jalan CH Heatubun, Minggu (16/2) /Foto : tim

 

Timika,TabukaNews.com, Audisi paduan suara agung Pesparawi XIII se-Tanah Papua telah dibuka di Gedung MPPCC milik LPMAK, Minggu (16/02/2020) kemarin. Proses audisi akan berlangsung hingga Kamis, (20/02/2020) pekan ini.

Sesuai jadwal Bidang Acara, hari pertama audisi diperuntukkan bagi usia anak-anak. Tercatat 39 anak ikut audisi.

Satu persatu peserta tampil di depan dua orang tim audisi, Aida Swenson dan Naomi dari Orchestra Simphony Nusantara.

"Kita butuh 150 orang untuk paduan suara agung Pesparawi," kata Koordinator Bidang Acara Panitia Pesparawi XIII se-Tanah Papua, Hendrikus Hayon di sela audisi.

Masih terkait jadwal, di hari kedua, Senin (17/02/2020), audisi diperuntukkan bagi kategori usia remaja. Audisi pada dua hari berikutnya bagi usia dewasa dan umum.

"Tapi misalnya, masih ada anak-anak yang berhalangan hadir di hari pertama, silakan datang saja ke MPCC, kami tetap akan ikutkan audisi," katanya.

Mereka yang lolos audisi akan tampil dalam paduan suara agung bersama Orchestra Simphony Nusantara pada pembukaan dan penutupan Pesparawi XIII Juni mendatang.

"Audisi ini sudah kami sosialisasikan lewat radio dan bersurat ke sekolah-sekolah. Yang punya bakat dan minat menyanyi langsung saja ke MPPCC. Audisi dibuka pukul tiga sore," kata Hendrik. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika