Main Area

Main

Menang Atas Persemar 2-1, Persemi Mimika Siap Hadapi Elang Brimob

Manager Persemi Mimika, Robby Kamaniel Omaleng/ Foto : Istimewa

JAYAPURA

Tim kebanggaan Sepakbola kabupaten Mimika Persemi Mimika kembali berhasil memetik trend positif pada, Selasa (7/8) kemarin ,dengan mampu mengalahkan kesebelasan Persemar Mamberamo Raya dengan skor tipis 2-1 di lapangan Hamadi Jayapura.

Kemenangan Persemi atas Persemar  2-1 , gol bagi tim kebanggaan Mimika itu masing-masing diciptakan  oleh  Yesaya Kogoya di babak pertama dan gol kedua di ciptakan Riky Cawor di awal babak kedua dan satu gol balasan dari Persemar tercipta di menit ke 79 babak kedua.

Setelah mampu mempecundangi Persemar kemarin dan telah mengumpulkan nilai 9 dari tiga kali menang. Persemi pada Kamis (9/8) besok akan memainkan laga keempatnya di babak 6 besar Liga III Zona Papua menghadapi Ps Elang Brimob.

Laga menghadapi Elang Brimob pada, Kamis (9/8) sore hari ini merupakan partai penentu untuk memastikan langkah Persemi lolos ke babak regional karena sampai saat ini Persemi merupakan satu satunya tim yang dibabak 6 besar meraih poin sempurna dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan.

Bila nantinya sore ini Persemi berhasil memetik kemenangan maka sudah dipastikan Persemi telah mengantongi satu tiket untuk lolos ke babak liga III Nasional. Capaian dari Persemi yang dimanajeri Robby Kamaniel Omaleng ini merupakan satu satunya tim yang paling sempurna sebab dari babak penyisihan group hingga saat ini selalu menang dan merupakan satu satunya tim yang paling sempurna.

Manager Persemi Robby K Omaleng ketika dikonfirmasikan , Rabu (8/8) malam membenarkan terkait hasil kemenangan anak asuhnya saat menghadapi Persemar.

“Memang laga ketiga menghadapi Persemar anak asuhnya mendapatkan perlawanan yang sangat ketat, namun berkat strategi dari pelatih Eduard Ivakdalam anak-anak mampu menjalankan instruksi dan mampu meraih kemenanga,”ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk pertandingan keempat yang akan dilakukan , Kamis (9/8) hari ini sangat menentukan nasib Persemi untuk lolos ke fase berikut.

“Walaupun masih ada dua laga sisa menghadapi Elang Brimob dan Elang Nafri FC saya optimis tim kami bisa melewati dua hasil tersebut dengan kemenangan. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Mimika sehingga Persemi terus bisa naik ke kasta berikutnya,” harap Robby yang merupakan politisi partai Golkar asal Mimika ini. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika