Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Mayat Perempuan Ditemukan Meninggal di Pingir Kali SP6

Elin Murib (18) temukan di Jalan Poros Lopong SP 6 Distrik Iwaka,/Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Sesosok mayat wanita dengan identitas Elin Murib (18) temukan di Jalan Poros Lopong SP 6 Distrik Iwaka,Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (4/12) sekitar pukul 21.00 Wit.

Dari data yang dihimpun Tabukanews.com, dimana sekitar Pukul 20.25 Wit anggota Piket Pospol Kwamki Narama mendapatkan informasi dari Timo Wanmang (Kepala Kampung Beoga) bahwa ada penemuan mayat yang berada dipinggir kali seberang jalan poros Lopong Distrik Iwaka.

Setelah menerima laporan warga, Personil gabungan Polres Mimika, Brimob Den B Mimika dan Polsek Kuala Kencana yang dipimpin oleh Kompol Andyka Aer (Kabagops Polres Mimika) dan Iptu Yulius Harikatang (Kapolsek Kuala Kencana) bergerak menuju tempat kejadian dimana korban ditemukan.

Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, luka dibaguan leher,luka pada pundak kanan dan kiri,dan luka dibagian belakang.

Plh Kapolres Mimika AKBP Fernando S Napitupulu, SIK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa benar ada penemuan mayat perempuan di Jalan Poros Lopong SP 6 Distrik Iwaka,Kabupaten Mimika.

"Saat ini jenazah di RSUD Mimika untuk penyelidikan lebih lanjut,"kata  Kapolres.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika