Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Masyarakat Mimika Harus Komitmen Jaga Kamtibmas

Lucky Mahakena/Foto: Tim Tabukanews. com

Timika,TabukaNews. Com - Seluruh masyarakat Mimika harus punya komitmen dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Mimika.

"Masyarakat Mimika senantiasa komitmen menjaga rasa aman damai ditengah kemajemukan masyarakat Mimika," Jelas Ketua Forum Kewaspada Dini Masyarakat (FDKM) Kabupaten Mimika Luky Mahakena dalam pesan Rilis yang diterima,  Selasa (16/10). 

Luky menuturkan  Mimika adalah rumah bersama seluruh masyarakat Mimika dari  Sabang sampai  Merauke, oleh karena itu sangat diharapkan spirt kebersamaan di tengah kemajemukan harus tetap di pupuk sehingga rasa aman dan damai di Kabupaten Mimika tetap terjaga dengan baik.

" Tali silahturahmi dan persaudaraan  terus dibina,  Mimika rumah kita,selama ini sangat kondusif, aman ,damai. Bersama dengan TNI-Polri mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Mimika," kata Lucky.

Lucky mengatakan isu  Kamtibmas di Kabupaten Mimika harus jadi perhatian bersama karena akhir akhir ini isu hoax berkembang cepat di tengah masyarakat. Oleh karena dirinya sangat mengharapkan agar masyarakat  juga harus ambil bagian memerangi isu hoax yang ada di Kabupaten Mimika dengan bijak menggunak media sosial dan juga melaporkan kepada aparat keamanan para pelaku penyebar hoax di kabupaten Mimika.

" Hoax yg tidak bertanggung jawab dari kelompok  yang sengaja   mengganggu kamtibmas  maka sangat diharapkan penegakan hukum oleh pihak berwajib harus betul betul tegas dan masyarakat juga harus menudukung upaya pihak keamanan dalam menindak  para pelaku penyebar hoax di Kabupaten Mimika," kata Lucky.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika