Main Area

pesparawi xiii

Main

Masyarakat Diharapkan Bisa Menerima hasil Putusan MK

TIMIKA, TABUKANws.com - Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto S. IK. MH menghimbau kepada seluruh masyarakat Mimika agar bisa berlapang dada saat mendengar hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan tidak melakukan aksi-aksi yang bertentangan dengan hukum.

"Mengantisipasi hasil MK. Yang pertama kita sudah dapatkan hasil putusan MK terhadap putusan Pilkada Gubernur dan sudah kita kelola dan sebentar lagi kita akan segera ketahui hasil putusan Pilkada di Kabupaten," kata Kapolres Mimika saat ditemui usai acara pemusnahan BB miras dan alat perang, Sabtu (11/8).

Ia menghimbau agar masyarakat bisa menerima hasil keputusan tersebut dan tidak mudah dihasut oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ia juga mengharapkan agar apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Mimika mulai dari pendaftaran hingga mendengar hasil putusan MK merupakan proses demokrasi, sehingga apapun keputusannya seluruh masyarakat Mimika harus menerimanya.

"Tentunya kita mengimbau kepada semua pihak untuk bisa menerima hasil keputusan tersebut dengan lapang dada. Karena itu adalah proses kita berdemokrasi dan mematuhi hukum jadi masyatidak terhasut dan terprovokasi diluar dari ketentuan hukum," harapnya. (Rfl/TB)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika