Main Area

pesparawi xiii
robby omaleng

Main

Masih Ada Mantan Anggota DPRD Mimika Yang Belum Kembalikan Mobil Dinas

Timika,TabukaNews.com - Kepala Badan PengelolaanKeuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemda Mimika Marthen Malissa mengatakan, bahwa masih ada mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mimika yang hingga kini belum mengembalikan kendaraan dinas yang selama ini digunakan pada saat masih menjabat. Hal ini disampaikan saat ditemui awak media di Hotel Grand Mozza beberapa waktu lalu.

Menurutnya pihaknya sudah berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Mimika untuk melakukan penarikan kendaraan-kendaraan dinas yang hingga kini belum dikembalikan.

"Kita target ada 20 kendaraan tapi sampai saat ini baru ada sekitar sepuluh kendaraan yang sudah dikembalikan," tuturnya.

Dijelaskan pula, bahwa bukan hanya mantan anggota dewan saja yang belum mengembalikan kendaraan dinas, tapi terdapat pula pejabat di lingkup Pemda Mimika yang juga belum mengembalikan mobil dinas.

"Ada pejabat yang dipindahkan tugaskan ke provinsi tapi mobilnya belum dikembalikan. Itu yang akan kita tarik dan serahkan kepada OPD asalnya," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika