Main Area

pesparawi xiii

Main

Mantapkan Caleg, PAN Kabupaten Mimika Gelar Bimtek

Pengurus PAN Mimika foto bersama/ Foto : Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mimika menggelar Bimbingan Tehnik (Bimtek) dan pemantapan Calon Legislatif ( Caleg) 2019- 2023. Bimtek dan pemantapan itu digelar , di Sekretariat DPD PAN di Jalan Leo Mamiri, Timika, Papua, Senin (3/12).

Bimtek yang itu diikuti sebanyak 34 Caleg DPRD Kabupaten Mimika, serta tim pemenagan dari masing - masing caleg. Selain itu hadir dalam acara tersebut Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Mimika, Papua, Yonas Yanampa.

Menurut Ketua DPD PAN Kabupaten Mimika Philipus Wakerkwa mengatakan pelaksanaan Bimtek kali ini sangat istimewa. Alasannya para caleg hadir dan semua tim pemenagan dari masing - masing  ikut hadir.

Dijelaskan dia bahwa dalam Bimtek yang dilaksanakan selama satu hari itu diharapkan bisa dimanfaatkan para Caleg PAN secara maksimal. Sehingga, PAN semakin dicintai masyarakat dan berhasil memenangkan Pileg 2019. Dan impian PAN terkabul.

Untuk itu dia berharap para Caleg PAN bisa terjun ke tengah masyarakat, berjuang dengan penuh semangat. sehingga mengerti dan memahami arti bermasyarakat dalam kehidupan.

"Bimtek dalam rangka mempersiapkan kader kader partai nasional dalam rangka menuju sukses ya Pileg dan Pilpres,"ujarnya.

Dalam Bimtek,kita juga mengundang pihak Bawaslu Kabupaten untuk menyampaikan terkait dengan aturan supaya tidak terjadi pelanggaran pelanggaran nantinya.(tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika