Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Mantan Wabup Bassang Berharap ASN Dukung Program Kerja Bupati-Wabup Baru

Mantan Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang,SE.,M.Si (Tengah) bersalaman dengan Bupati Eltinus Omaleng dan Wabup Jhon Rettob/ Foto : Tim

Timika,TabukaNews.Com - Mantan Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang,SE.,M.Si,  berharap seluruh ASN di lingkup Pemkab Mimika mendukung seluruh program kerja Bupati dan Wakil Bupati Mimika baru Periode 2019-2024.

"Ini yang saya harapkan semua ASN Mimika untuk dapat mendukung Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan program 5 tahun kedepan,"harap Bassang. dalam sambutannya pada  acara pisah  sambutan Jabatan Wakil Bupati Mimika yang lama dan Wakil Bupati Mimika yang baru, di Kantor Sentra Pemerintahan SP3,Senin (9/9/19).

Dalam kesempatan tersebut,mantan Wakil Bupati Mimika juga mengatakan,bahwa semua jabatan dan semua yang ada di dunia ada massanya.

"tidak ada didunia ini yang sifatnya kekal, apa lagi tentang jabatan itu tidak ada yang kekal,"ungkapnya.

Kata Bassang juga,bahwa apa yang terjadi harus menerima dengan jiwa besar dan lapang dada. Sebab dalam hidup ini jangan  terlalu egois,  jalani saja apa yang menjadi kewajiban

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika serta seluruh OPD Mimika yang selama 5 tahun telah mendukung dalam pembangunan Mimika,"katanya.

Selain itu juga,Bassang juga secara pribadi memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika dan juga seluruh OPD yang ada di Mimika apabila ada kesan yang kurang berkenan.

"Terima kasih untuk semuanya, terima kasih untuk masukan dan kritikan atas kinerja selama ini,  karena ini akan menjadi masukan bagi saya pribadi,"ungkapnya.

Sementara Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,SE,MH, mengungkapkan bahwa selama 5 tahun massa kepimpinannya bersama mantan Wakil Bupati Yohanis Bassang  banyak masukan dan kritikan yang masuk, namun semuanya dapat berjalan dan banyak pembangunan yang dapat dibangun.

"Kritik itu menjadi ide bagus dalam membangun dan merubah diri untuk lebih baik. Orang yang di kritik akan  menjadi baik dan menjadi orang hebat, " ujar Bupati Omaleng

Dalam kesempatan tersebut,Bupati juga mengucapkam terimakasih kepada Mantan Wakil Bupati Mimika, Yohanis Bassang atas kerja sama yang baik selama 5 tahun.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga mantan Wakil Bupati Mimika mendapatkan hadiah hibah berupa satu unit mobil dari Bupati Mimika. Untuk diketahui juga dalam kesempatan tersebut juga Bupati Mimika menyerahkan kunci rumah jabatan kepada Wakil Bupati Mimika,Johannes Rettob,S.Sos,MM. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika