Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

LPPD Puncak Apresiasi Kesiapan Kabupaten Mimika Sebagai Tuan Rumah Pesparawi XIII

Timika, TabukaNews.com - Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Puncak Nopi Tabuni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Mimika sebagai tuan rumah pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Provinsi Papua yang akan digelar pada 30 Oktober-6 November mendatang. Hal ini ia ungkapkan didampingi Kepala Kantor Agama Kabupaten Puncak Mikhel Dandirwulu saat ditemui wartawan di Grand Tembaga Hotel, Selasa (7/9).

Menurutnya, Kabupaten Mimika sudah menunjukkan keseriusannya sebagai tuan rumah pelaksana dengan memaparkan kesiapan semua bidang yang terlibat dalam kegiatan keagamaan itu. 

"Awalnya kita merasa khawatir mengenai keamanan, tapi puji Tuhan panitia disini sudah menjamin mengenai keamanan sehingga Pesparawi bisa dilangsungkan," tuturnya. 

Tak lupa juga pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Puncak yang telah mendukung LPPD Puncak melalui dana dan moril.

"Terima kasih kepada Pak Bupati yang telah dukung kami. Untuk Pesparawi tahun ini LPPD Puncak ikut 9 kategori lomba," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika