Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Lima Prajurit TNI AU Naik Pangkat

Lima Prajurit TNI AU Naik Pangkat/Foto:Tim Tabukanews. com

Timika,TabukaNews.Com-Sebanyak lima prajurit TNI Angkatan Udara (AU) Yohanis Kapiyau Timika mendapatkan kenaikan setingkat lebih tinggi, di Lapangan Apel Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika,Senin (30/9).

Kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019 yang diterima lima prajurit itu disematkan oleh Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos.

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau, Letkol Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos,dalam  amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat. 

"Kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan dan wujud kepercayaan pimpinan TNI AU yang telah menilai terhadap anggotanya yang memang layak untuk dinaikkan pangkatnya,"ungkapnya.

Lanjutnya,namun penghargaan tersebut perlu dibuktikan dalam pelaksanaan tugas, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat yang diterima membawa konsekuensi semakin besarnya tanggung jawab yang harus dipikul.

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud Yohanis Kapiyau juga mengajak kepada seluruh personel Lanud Yohanis Kapiyau untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan bekerja bersama-sama serta penuh kekeluargaan dan penuh semangat dengan sebaik-baiknya. 

"Kepada seluruh prajurit yang naik pangkat bahwa yang terpenting dari sebuah pangkat dan jabatan adalah bagaimana kita dapat memberikan manfaat kepada Bangsa, Negara dan Keluarga,"ujarnya.

Dalam acara kenaikan pangkat lima prajurit TNI AU Yohanis Kapiyau,yang terdiri dari dua orang Bintara, dua orang Tamtama dan satu orang PNS dilakukan tradisi penyiraman air bunga, pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh anggota Lanud Yohanis Kapiyau.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika