Main Area

Main

Lepas Kontrol, Mobil Avanza Silver Jatuh ke Selokan


Mobil Avanza dengan Polisi DS 5535 MA yang masuk parit/Foto: Istimewa

TIMIKA, TABUKANews.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Irigasi, Kampung Inauga, Distrik Wania sekitar pukul 12.00 WIT.

Laka tunggal tersebut terjadi lantaran pengemudi mobil Avanza dengan nomor polisi DS 5535 MA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SP2 sehingga kehilangan kendali dan terbalik jatuh ke selokan.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung datang melihat seraya memberikan pertolongan kepada supir yakni Yakobus Kareth yang masih berada didalam mobil.

Dengan memecahkan kaca jendela mobil, warga kemudian mengeluarkan supir tersebut yang hanya menggunakan baju lengan pendek merah dan celana pendek, sementara lumpur banyak berada di bagian kepala, lalu memberikan pertolongan.

Tak lama berselang, setelah korban meninggalkan lokasi, Sat Lantas Polres Mimika tiba dilokasi kejadian untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Dari insiden tersebut, tidak ada pihak yang dirugikan, mengingat kecelakaan tersebut murni kelalaian pengemudi yang kurang berhati-hati dalam mengendarai mobil. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika