Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Lanal Timika Salurkan Sembako Bagi Warga Kelurahan Sempan

Foto bersama Danlanal Timika Letkol  Laut (P) Yadi Mulyadi dengan warga/ foto : dok

TIMIKA, TABUKANews.com - Lanal Timika kembali memberikan sumbangan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Sempan Timika, Papua. Senin (5/11).

Sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng ini merupakan bantuan dari  Lanal Timika kepada warga khususnya warga Kelurahan Sempan.

Penyerahan sembako dilaksanakan secara simbolis oleh Danlanal Timika Letkol  Laut (P) Yadi Mulyadi. Disampaikan Danlanal, bahwa bingkisan sembako tersebut sebanyak 300 bingkisan dan diberikan untuk 5 RT yang ada di Kelurahan Sempan.

"Bingkisan yang diberikan jangan dinilai dari berapa besarnya yang ada namun setidaknya dapat membantu warga setempat,"ujarnya.

Selain itu sebagai Danlanal Timika, dan atas nama Institusi mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kelurahan Sempan dan RT serta warga yang mana telah hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Timika.

Sementara itu Warga RT 07 Kelurahan Sempan Carles Yawan kepada wartawan mengatakan bahwa apa yang dilakukan ole Lanal Timika merupakan hal yang sangat baik, selain itu juga sangat membantu warga.

"Ini baru pertama dilakukan oleh Danlanal yang baru. Kita warga sangat senang karena dapat membantu kebutuhan warga,"ujarnya.(Tim

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika