Main Area

pesparawi xiii
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
ibu etina diwitau omaleng
hari raya pekabaran injil 5 Februari 2021

Main

Lanal Timika Bagikan 1500 masker

Timika,TabukaNews.com - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Timika membagikan 1500 masker untuk masyarakat pesisir khususnya yang berdomisili disekitaran kawasan pelabuhan Pomako.

"Kami sengaja menyasar warga yang tinggal di pesisir untuk diedukasi protokol kesehatan melalui pembagian masker karena mereka belum banyak tersentuh edukasi Covid-19," kata Komandan Lanal Timika Letkol Laut (P) Deni Indra Murdianto, S.Sos., M.Tr., Hanla., M.M melalui rilis yang diterima TabukaNews.com.

Menurutnya, pembagian masker merupakan wujud kepedulian pihaknya dalam upaya membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Mimika. Selain itu langkah tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat di Mimika khususnya yang berdomisili disekitaran kawasan pelabuhan Pomako.

Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan, Sabtu (6/2) kemarin. Dimana 1500 masker dibagikan oleh personil Lanal kepada masyarakat diwilayah itu.

"Lanal Timika akan terus berupaya menekan lajunya penyebaran Covid -19 di Kabupaten Mimika,"ujarnya.

Danlanal Timika menjelaskan pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Ia menilai pembagian masker ini menjadi salah satu langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran Covid -19.

"Kami dalam hal ini Lanal Timika akan terus berupaya mendukung pemerintah dalam menekan dalam memerangi lajunya penyebaran Covid -19," ungkapnya. 

Letkol Deni menyebutkan selain membagikan masker mereka juga turut mensosialisasikan dampak dari penyebaran Covid -19 terhadap kesehatan.

Ia mengajak masyarakat di Mimika untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

"Kami akan terus berupaya serta mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19 . Kami sangat berharap kesadaran serta kerja sama dari masyarakat Mimika dengan terus mematuhi protokol kesehatan," tukasnya.(Tim)

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika