Laka di Jalan Hasanudin, Pengendara Motor Meninggal Dunia

 Laka di Jalan Hasanudin, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Timika,Tabukanews. com - Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal, yang terjadi di jalan Hasanudin, Minggu (02/04) malam. Korban atas nama Indra Gunawan (23).

Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal kepada wartawan di kantor Satlantas Polres Mimika,Senin (3/4) mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 22.30 Wit.

"Kejadian tersebut terjadi di Jalan Hasanudin tepatnya di depan toko H. Nur Grup Timika, sementara korban mengalami benturan  pada kepala belakang, mengeluarkan banyak darah, dan meninggal dunia,"kata kasat Lantas Polres Mimika.

Adupun kronologis kecelakaan berawal pada saat pengendara sepeda motor Suzuki Satria warna hitam  DD 2703 QM atas nama Indra Gunawan, datang dari Pasar Sentral tujuan arah simpang empat Jalan Hasanuddin-Jalan Budi Utomo dengan kecepatan tinggi, Ketika sampai di tempat kejadian tepat depan Ruko H. Nur Grup, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak median jalan, sehingga mengakibatkan pengendara terlempar membentur badan jalan.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara mengalami benturan pada kepala, selanjutnya oleh masyarakat yang berada di tempat kejadian kemudian mengevakuasi korban ke RSUD untuk mendapatkan petolongan medis.

Sementara kendaraan sepeda motor Suzuki Satria warna hitam DD 2703 QM mengalami  kerusakan berat pada bagian depan kendaraan.(tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata