Main Area

Main

Kunjungi Santri, Kapolsek Kaureh Berikan Bantuan Alat Tulis di TPQ Qurata Ayun Distrik Yapsi

Kunjungi Santri, Kapolsek Kaureh Berikan Bantuan Alat Tulis di TPQ Qurata Ayun Distrik Yapsi

TIMIKA, TABUKANews.com -  Dalam hal ini Kapolsek Kaureh AKP Rozikin,SH mengunjungi santri di pengajian Alquran Qurata Ayun Kampung Bumi Sahaja Distrik Yapsi Kab. Jayapura. Rabu, (9/1)

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH diterima oleh pengasuh Ustad Jahri dan 60 santri yang sedang belajar Alquran di TPQ Qurata Ayun, guna memberikan himbauan - himbauan serta motivasi kepada para santri yang hadir, hal ini agar mereka dapat terhindar dari kenakalan remaja maupun bahaya narkoba, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa alat tulis untuk membantu proses belajar.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH saat dikonfirmasi mengatakan "dalam kunjungan tersebut kami memberikan motivasi - motivasi serta himbauan kepada para santri, hal ini agar mereka terhindar dari pergaulan yang dapat merugikan mereka, terhindar dari bahaya narkoba serta kenakalan remaja, dimana selama ini sudah banyak remaja yang terjerumus, masa depan mereka masih panjang dimulai dari usia dini, kiranya para orang tua juga dapat lebih mengawasi mereka," ujar Kapolsek Kaureh.

Tambahnya, dalam kunjungan tersebut kami juga memberikan bantuan berupa alat tulis, kiranya bantuan tersebut dapat membantu para santri dalam proses belajar Alquran.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika