Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Kunjungan Ketua Bhayangkari Papua Disambut Meriah Oleh Siswa -Siswi TK Kamala Bhayangkari 17

Foto bersama ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie A. Rodja / Tim Tabukanews.com

 

Timika, Tabukanews.com, Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie A. Rodja di dampingi Ibu Kapolres Mimika Ny. Dewi Agung Marlianto bersama para ibu - ibu PJU Polda Papua mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 17 Mimika Jl. Yos Sudarso Timika. Sabtu (27/7/2019).

 

Kedatangan ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie A. Rodja bersama rombongan tiba di TK Kemala Bhayangkari 17 Mimika disambut oleh para siswa dan guru, serta dilakukan pengalungan bunga oleh seorang anak siswa.

Kedatangan ketua Bhayangkari daerah Papua ini untuk melihat secara langsung proses belajar mengajajar serta perkembangan anak - anak didik dan juga melihat kondisi bangunan dan juga para guru - guru yang ada.

Selanjutnya arahan dan interaksi Ibu Kapolda Papua selaku Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua dengan para anak - anak siswa,  dilanjutkan membacakan buku cerita untuk mensukseskan pemerintah tentang program gerakan nasional orang tua membacakan buku.

Penampilan anak - anak siswa di depan ketua Bhayangkari daerah Papua dan rombongan dengan tarian seka,  selanjutnya bersama - sama melakukan tarian Maumere yang diikuti oleh Ibu Bhayangkari, para guru, siswa dan orang tua / wali. 

Di akhir dari kegiatan ini dilakukan penyerahan cindera mata oleh Ibu Kapolda Papua kepada para guru TK Kemala Bhayangkari 17 Mimika.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika