Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Kontingen DKI Jakarta Sabet Dua Medali Dinomor Precision Landing Single Seater Putri

Kontingen DKI Jakarta Sabet Dua Medali Dinomor Precision Landing Single Seater Putri

Kontingen DKI Jakarta yang menurunkan dua penerbang putri andalannya dinomor Precision Landing Single Seater Putri cabang olahraga (Cabor) Terbang Layang  PON XX Papua 2021 berhasil menyabet emas dan perak.

Dua putri penerbang asal DKI Jakarta yang memperoleh medali emas dan perak, masing masing medali emas diraih oleh Monica dengan mengumpulkan nilai 2426,43 dan medali perak diraih oleh Adhitya dengan nilai 2337,13. Sedangkan medali perunggu diraih oleh Ina dari kontingen Jabar dengan nilai 2304,17.

"Pengumuman hasil final dinomor ini secara resmi diumumkan berdasarkan Surat Keputusan Technical Delegate (TD) cabang olahraga (Cabor) Terbang Layang panitia PON XX Papua tahun 2021 dengan nomor 002/10/2021," ungkap Technical Delegate (TD) Cabor Terbang Layang PON XX Papua, Kolonel Prasetyo Herminto Sabtu (2/10).

Kata Prasetyo, dengan diumumkan secara resmi final dua nomor di cabor terbang layang maka sudah tiga nomor yang sudah terselesaikan dipertandingan ini.

"Sekarang menyisahkan sembilan nomor lagi, karena tiga nomor yang sudah selesai itu nomor Precesion Landing Single Seater Putra, nomor Precision Landing Dual Seater Mix Doubel dan nomor Precision Landing Single Seater Putri,"katanya.

Ditambahkan juga bahwa sejak Sabtu (2/10) pagi tadi juga dilakukan pertandingan karena diberikan waktu dua jam oleh pihak Avco dan Bandara.

"Luar biasa dan Kita berterima kasih sekali buat pihak Avco dan Bandara yang sudah berkenan memberikan waktu dua jam untuk dilakukan pertandingan pagi hari. Sehingga pertandingan pagi itu dua jam dan sore harinya dua jam juga. Sehingga kita berharap sisa sembilan nomor dicabor terbang layang sendiri bisa diselesaikan secepatnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,"ungkapnya. (Humas PPM)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika