Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Kompol Afrizal Asri Jabat Dayon B Pelopor Sat Brimob Polda Papua Gantikan Kompol Ramadhona

Timika,TabukaNews.com


Komisaris Polisi (Kompol), Afrizal Asri, SIK, menjabat sebagai Komandan Batalyon (Danyon) B Polopor Satuan Brimob Polda Papua.

Kompol Afrizal Asri SIK, menggantikan Danyon lama, Kompol Ramadhona SIK. Kompol Ramadona kini menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Nabire, Kabupaten Nabire Provinsi Papua.

Upacara penyambutan Danyon baru dilakukan secara militer di Mako Brimob
B Polopor Satuan Brimob Polda Papua. Acara kemudian dilanjukan dengan pisah sambut Komandan Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua di aula Mako Brimob Ronald H Sopamena.

"Terima kasih banyak kepada seluruh keluarga besar Batalyon B Polopor Sat Brimob Polda Papua atas kerjasamanya  selama saya menjadi Wadanyon sampai saya dipercayakan menjabat sebagai Danyon."kata Kompol Ramadhona dalam sambutannya pada acara pisah sambut di Mako Brimob Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana.

Ramadhona  mengatakan bahwa adalah
satu kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya bekerja bersama dengan seluruh personil dan keluarga besar Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua.

Begitu banyak kenangan, baik suka maupun duka  telah dilewati bersama  selama bertugas kurang lebih tiga tahun.Ini kenangan bagi dirinya dan keluarga kemanapun ia bertugas  sebagai anggota Bhayangkara.

Dirinya berharap, meskipun sudah pindah tugas ketempat baru namun  komunikasi dan silaturahmi tetap dibangun dan dijaga dengan baik.

"Secara pribadi dan atas nama keluarga juga dan secara kedinasan kami ingin mohon maaf kepada rekan rekan  sekalian selama kami bertugas ada hal hal yang kurang berkenan baik ucapan dan perilaku  yang menyakiti perasaan rekan rekan sekalian,dengan hati yang tulus kami mohon dimaafkan."kata Ramadhona.

Sementara itu Komandan Batalyon (Danyon) Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua, Kompol Afrizal Asri SIK, menyampaikan terima kasih banyak kepada mantan Danyon dan seluruh keluarga besar Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua atas penyambutan yang luar biasa atas dirinya.

"Terimakasih banyak kepada pak Ramadhona , Wadanyon, seluruh personil dan ibu Bhayangkari dari kemarin sampai dengan saat ini memberikan sambutan yang sangat berarti bagi kami.ini adalah satu kenangan dalam perjalan hidup dan karir kami." kata Afrizal.

Terima kasih banyak  kepada Danyon sebelumnya yang telah menjalankan tugas dan membuat  banyak hal untuk kemajuan Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua.


Dirinya berjanji, bersama dengan seluruh personel dan keluarga besar Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua akan berusaha memberikan yang terbaik  dalam tugas dan amanah menjadi Danyon.

"Kepada Wadanyon,Danki, para perwira,  dan personil  Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua agar  dapat menjalani kerjasama yang baik selama dipercayakan menjalani kepemimpinan di sini. Kita akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Danyon lama. Kita akan melanjutkan, karena disetiap pelaksanaan tugas ini salalu akan ada kemajuan."kata Afrizal.

Usai acara pisah sambut, Danyon Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua, Kompol Afrizal Asri,S,IK bersama istri dan seluruh prajurit dan keluarga besar Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua melepaskan mantan Danyon Kompol Ramadona bersama istri secara militer di depan Mako Brimob Batalyon B Polopor Satuan Brimob Polda Papua jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana. (**)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika