Main Area

Main

Koalisi Pemuda Mimika Bersatu, Gelar Perayaan Natal

Ilustrasi - Thema Perayaan Natal

TIMIKA, Tabukanews.com-

Koalisi Perayaan Koalisi Bersama Pemuda Pemudi Menuju Mimika Bersatu akan merayakan Natal Bersama pada, Minggu (30/12) yang akan dilaksanakan di Graha Eme Neme Yauware, Timika Indah.

Sesuai dengan rilis yang diterima redaksi Tabukanews.com, pada Sabtu (29/12) malam  dari Panitia Natal Bersama yang dikirim oleh sala satu Panitia, Apiu Beanal , mengajak kepada seluruh  pemuda Koalisi Bersama Pemuda Pemudi Kabupaten Mimika untuk menghadiri perayaan Natal bersama di Graha Eme Neme Yauware , Pukul 18.00 WIT.

Disebutkan bahwa thema Perayaan Natal Bersama Koalisi Bersama Pemuda Pemudi Kabupaten Mimika tersebut, bagi siapa saja yang ingin menghadiri perayaan natal tersebut, panitia menyiapkan jemputan dengan bus di beberapa titik.

Lokasi kumpul panitia menetapkan di beberapa titik diantaranya,  Halte setiap Jalan Poros Poumako,Mapurujaya, Polsek Mimika Timur. Titik kedua setiap depan Jalan Poros SP 5, Sp 6, Sp 12, dn SP 13, serta titik ketiga perempatan Kuala Kencana Mile 32.

Dalam rilis tersebut panitia menyebutkan Perayaan Natal Bersama Pemuda Pemudi Koalisi Bersama Mimika dengan thema, Yesus Kristus Hikma Bagi Kita (1 Korintus 1: 30A), dengan sub Thema : Melalui Natal ini,kita saling mengasihidan memanfaatkan hikmat untuk berkonribusi bagi sesame manusia.

Terkait perayaan natal bersama tersebut, panitia mengharapkan seluruh pemuda dan pemudi di Mimika untuk bisa hadir dalam perayaan tersebut. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika