Main Area

pesparawi xiii
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75
HUT Republik Indonesia Ke 75

Main

KNPI Olahraga Bersama Dan Bagi Seribu Lima Ratus Stiker di 5 Titik Dalam Kota Timika

KNPI Olahraga Bersama Dan Bagi Seribu Lima Ratus Stiker di 5 Titik Dalam Kota Timika/Foto: Tim

Timika, Tabukanews.com, Seluruh Pengurus, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) dan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mimika pada Sabtu (18/1) melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Alun alun Kuala Kencana Timika. Selain kegiatan olahraga bersama, pada hari yang sama juga dilanjutkan dengan pembagian stiker cinta lingkungan sebanyak seribu Lima Ratus lembar di beberapa titik di dalam kota Timika.

Kegiatan olahraga bersama tersebut,mulai dari jam 07.00 Wit sampai jam 09.00  yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Mimika dan Majelis Pemuda Indonesia (MPI).

Kegiatan olahraga dilakukan dengan berjalan santai mengililingi alun alun kota Kuala Kencana. Seluruh anggota dan pengurus tak ketinggalan menghabiskan waktu dengan berolahraga sambil bercanda dan berdiskusi lepas.

Setelah kegiatan olahraga selesai, dilanjutkan dengan pembagian seribu Lima ratus stiker dibagikan di lima titik diantaranya lampu merah Diana Supermarket  di Jalan Budi Utomo, depan Gereja Katedral Tiga Raja di Jalan Yos Sudarso, perempatan Timika Mall, perempatan jalan Budi Utomo Hasanuddin dan bundaran Timika Indah.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Mimika, Michael Gomar ,SSTP kepada wartawan mengatakan, bahwa kegiatan pembagian Stiker ini dalam rangka mensosialisasikan sekaligus ajang edukasi kepada seluruh masyarakat untuk lebih menyadari pentingnya kebersihan baik itu dilingkungan keluarga,RT,RW, Kampung,Kelurahan dan juga didalam kota Timika sendiri.

Kegiatan ini masih dalam rangka  kesiapan kita Kabupaten Mimika dalam rangka menyambut Pesperawi dan PON 2020 benar benar bisa didukung oleh semua stekholder dan semua masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika.

Terutama bahwa untuk menunjukan Kabupaten Mimika  tidak hanya mempersiapkan ataupun siap dalam rangka menyambut PON 2020 dan Pesparawi,  tetapi juga kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan kota.

“Ini tidak hanya,menyambut Pesperawi dan PON 2020,tetapi untuk kedepannya DPD KNPI berharap supaya kegiatan sosialisasi dan juga pembagian stiker ini dapat memberikan nilai positif kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika,”ungkap Gomar.(Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika