Main Area

pesparawi xiii
DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Main

Klemen Tinal Bangga Wakil Dari Mimika,Dalam Pencalonan Wakil Gubernur

Calon Gubernur Papua Klemen Tinal saat blusukan di Pasar Sentral Timika, Kamis (15/3)/ Foto : Dok Tabukanews.com

 

TIMIKA, TABUKANews.com - Calon Wakil Gubernur Papua yang diusung sembilan partai politik (Parpol) besar di Republik Indonesia,  Klemen Tinal SE MM mengajak warga Mimika harus bangga bahwa anak Mimika, orang Mimika punya wakil gubernur yang ada di Jayapura sana. 

 “Saya datang ini mau menyapa saudara-saudara saya yang ada di Timika.  Tidak salah to kalau sayang kunjungi  saudara-saudara saya, apalagi sekarang bertepatan dengan kampanye pilkada gubernur dan wakil gubernur.

Saya mau minta restu dan dukungan dari semua warga Mimika untuk mendukung saya dan Pak Lukas Enembe maju dalam pilkada dan lanjutkan Lukmen Jilid II,” kata Klemen saat meresmikan posko relawan Lukmen di beberapa tempat di kota Timika, Kamis (15/3).     

Klemen mengatakan dirinya bersama Calon Gubernur Lukas Enembe sudah turun kampanye ke kabupaten/kota di Papua.  Di Timika karena dirinya sebagai anak Mimika maka dia sendiri yang turun menyapa warga sekaligus meresmikan posko-posko tim pemenang dan tim sukses serta relawan Lukmen Jilid II.

 Klemen mengakui rugi jika orang Mimika tidak memilih dirinya dan Lukas Enembe karena telah terbukti memimpin Papua selama 5 tahun dengan visi misi Papua Bangkit,  Mandiri  Sejahtera.  Pada jilid II ini keduanya akan menetapkan sejumlah kebijakan-kebijakan strategis untuk membangun Papua, membangun kabupaten/kota, membangun distrik dan membangun kampung.

Produk kebijakan itu untuk mempercepat pembangunan Papua menuju Papua Bangkit Mandiri dan Sejahtera. Program-program Jilid I yang belum tercapai akan dilanjutkan pada Jilid II.

Pada hari pertama masa kampanye di Mimika,  Klemen bersama tim sukses dan tim pemenang mengunjungi Pasar Sentral Timika  sekaligus berdialog dengan para pedagang.  Kemudian Cawagub Klemen juga meresmikan posko-posko pemenangan Lukmen pada beberapa titik dalam kota,  serta bertemu dengan organisasi-organisasi  dan Ikatan Alumni  Bandung yang ada di Kota Timika.

Menurut rencana, Jumat (16/3) pada siang hari akan ada kampanye  tatap muka terbatas yang akan berlangsung di Timika.  Kampanye pertemuan terbatas ini mengacu pada ketentuan aturan perundang-undangan mengenai Pilkada.

 Untuk maju dalam pilkada 2018 ini Lukmen Jilid II didukung oleh Partai Demokrat, Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI, PKB, PAN, PKS dan PPP.  (tim)

 

DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
Sekwan DPRD Kabupaten mimika, Ucapan HUT Kab.Mimika
2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika