KKB Kembali Teror Warga Saat Sedang Olahraga di Dogiyai, 1 Warga Meninggal Dunia

 KKB Kembali Teror Warga Saat Sedang Olahraga di Dogiyai, 1 Warga Meninggal Dunia

Jayapura,TabukaNews.com -  Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan menteror warga yang sedang melaksanakan olahraga malam yang bertempat di GOR Aula DPR Kabupaten Deiyai pada Minggu (26/06) sekira pukul 21.34 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat konfirmasi menjelaskan kejadian tersebut berawal dari korban yang sedang melaksanakan olahraga malam bermain Badminton.

“Korban yang saat itu sedang bermain Badminton bersama beberapa rekan lainya di GOR Aula DPR kabupaten Deiyai, kemudian mendengar adanya bunyi tembakan dari arah luar GOR tepatnya dipintu masuk Aula yang dilakukan oleh 3 orang pada pukul 21.34 WIT,” ucap Kabid Humas.

Lanjut Kabid Humas, masyarakat yang melihat hal tersebut langsung melaporkan kejadian ke Mapolres Deiyai.

“Mendapatkan laporan dari masyarkat, anggota langsung menuju ke TKP guna memastikan kejadian yang terjadi. Dari kejadian tersebut terdapat salah satu warga yang menjadi korban bernama Enal (32) seorang pedagang yang tinggal di distrik Waghete kabupaten Deiyai,” ujar Kombes Kamal.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan saat ini korban telah dibawa ke RSUD Paniai dan dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kasus tersebut saat ini tengah dilakukan penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Deiyai terhadap 3 orang pelaku yang menggunakan senjata laras panjang.

“Sampai saat ini, pesonel Polres Deiyai bersama Ops Damai Cartenz masih melakukan patroli disekitar TKP guna memastikan situasi tetap aman kondusif,” tandas Kombes Pol Kamal.(***)

 

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata