Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

KK Indonesia Bagikan Produk Unggulan Pada 21 Kabupaten/Kota Kontingen Pesparawi XIII

Timika, TabukaNews.com - Sala satu  sponsor terselenggaranya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII Se Tanah Papua adalah KK Indonesia yang dapat dijumpai di salah satu stand yang ada di tempat berlangsungnya lomba Pesparawi XIII se- Tanah papua di Kota Timika seperti juga di Graha Eme Neme Yauware - Timika. 

Ditemui media Pesparawi XIII, Selasa (02/11) Crown Star Director KK Indonesia, Maria Elisabet Elsa dan Eghe Mancelly mengatakan KK Indonesia turut mendukung suksesnya Pesparawi XIII se- Tanah Papua.

Kk Indonesia ASC Timika juga membagikan produk unggulan KK Indonesia berupa Supergreen Food kepada para kontingen Pesparawi XIII untuk 21 Kabupaten Kota.

Pasangan suami istri ini menjelaskan bahwa, Supergreen Food menjadi produk unggulan karena merupakan multivitamin herbal murni yang mengandung 15 vitamin dan 12 mineral.

“Di masa pandemi ini, kita harus meningkatkan imun tubuh. Produk unggulan kita Supergreen food (Sgf). Kita bagikan gratis ke para kontingen Pesparawi XIII untuk 21 kabupaten/kota sekitar 2700 orang masing-masing 10 butir per hari selama 10 hari,” kata Maria.

Lanjutnya, Sgf merupakan herbal murni sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua umur baik bayi, anak-anak, orang dewasa, ibu menyusi dan ibu hamil.

“Kalau rajin mengkonsumsi Sgf ini bisa mencegah malaria. Jangan takut, ini aman karena berbasis sayur dan buah-buahan. Ada yang takut ini obat kah. Padahal tidak, ini benar-benar multivitamin murni. Jadi aman dan menyehatkan,” tandasnya.

Maria menambahkan, KK Indonesia telah berdiri selama 22 tahun dan telah mendapat pengakuan dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan kehalalan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

“Jadi jangan khawatir, ini halal. Ini boleh bahkan diwajibkan. Untuk anak stunting juga bisa,” imbuhnya.

Selain itu, dari sisi ekonominya, KK Indonesia juga dapat menjadi bisnis yang menjanjikan untuk menambah penghasilan.

“Harus jadi member dulu. Ini bisa menjadi saluran berkat untuk semua. Kantor kami ada di Jalan Belibis depan Gereja Katolik Sempan. Mari kakak-kakak dan mama-mama bergabung bersama kami,” ajaknya.

KK Indonesia juga katanya dapat memberikan kesempatan untuk membernya dapat pergi umroh ke tanah suci dan ziarah ke Yerusalem.

“Moto kami, satu persen penduduk Papua sudah memakai Produk KK Indonesia, Sehat, Kaya dan Bahagia. Kenapa Sehat karena pakai produk KK, kenapa kaya karena sudah bergabung dengan KK, kenapa bahagia karena ada bisnisnya bisa jalan-jalan umroh dan ke Yerusalem,” ucapnya.

Menurutnya, sehat tidak perlu mahal tapi harus dapat pilih produk yang tepat, jelas dan diakui. 

“Dari 2013, kami sering bolak balik Jakarta-Timika dan tidak pernah kena malaria. Harga produk kami terjangkau. Terlebih cuaca di Mimika yang ekstrim, disamping makan makanan sehat harus ada asupan nutrisi yang lengkap yakni Sgf. Jika nutrisi tercukupi maka malaria jauh. Mimika Sehat Mimika Bisa,” serunya bernada promosi. (Elfrida/Sam Nussy/Pesparawi XIII)

 

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika