Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Ketua Panpel Pesparawi XIII : Setiap LPPD Masukkan Data Awal Kontingen

Suasana Rapat Panpel Pesparawi XIII Papua dan Papua Barat si Mako Lanud Yohanis Kapiyau beberapa waktu lalu. /Foto : Dok 

 

TIMIKA,  Tabukanews-. com - Ketua Panitia Pelaksana Pesparawi setanah Papua yang ke XIII, Johannes Rettob meminta semua LPPD kabupaten/kota setanah Papua (Provinsi Papua dan Papua Barat) segera memasukkan data awal informasi seputar kontingen yang akan mengikuti lomba pesparawi setanah Papua tahun 2020 mendatang. 

John berharap informasi dari setiap kabupaten/kota sudah mulai dimasukkan sejak bulan Agustus 2018.

Pernyataan itu disampaikan John melalui pesan singkat yang diterima tim sekretariat Pesparawi ke XIII.

 " LPPD Kabupaten /Kota Setanah Papua dan Papua Barat diharapkan agar sampai dengan bulan Agustus 2019, panpel telah menerima data awal dan informasi tentang Jumlah peserta kontingen, Kategori Lomba yg diikuti.

Karena data ini dipakai sebagai dasar penempatan akomodasi kontingen dalam undian akomodasi di bulan September 2019 dalam pra technical meeting ke dua di Jayapura, "tulisnya.

Saat dikonfirmasi terpisah, John yang juga wakil bupati terpilih Kabupaten Mimika periode 2019-2024 itu mengatakan, data awal sangat penting agar panitia sudah bisa menyiapkan berbagai akomodasi yang mendukung kelancaran kegiatan perlombaan nanti.

"Tentu data ini sangat penting karena menyangkut kesiapan akomosi seperti penginapan, transportasi, dan berbagai item pengeluaran lain. Kami berharap informasi dari setiap kabupaten/kota sudah bisa masuk awal Agustus ini," paparnya.(fan)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika