Main Area

Main

Ketua Panpel Pesparawi XIII dan LPPD Survey Lokasi Penginapan

Ketua Panpel Pesparawi XIII Johannes Rettob didampingi Ketua LPPD Mimika, Johanes Ade Matulesy, pada Kamis (4/7) melakukan survey di sejumlah tempat yang akan dipertimbangkan untuk dijadikan lokasi atau tempat penginapan bagi seluruh kontingen peserta Pesparawi XIII se Papua dan Barat/ Foto : Istimewa

 

TIMIKA, Tabukanews.com - Ketua Panpel Pesparawi XIII Johannes Rettob didampingi Ketua LPPD Mimika, Johanes Ade Matulesy, pada Kamis (4/7) melakukan survey di sejumlah tempat yang akan dipertimbangkan untuk dijadikan lokasi atau tempat penginapan bagi seluruh kontingen peserta Pesparawi XIII se Papua dan Barat.

Selain survey lokasi penginapan yang dipimpin langsung Ketua Panpel Pesparawi XIII,  John Rettob melakukan pemantauan langsung di sejumlah diantaranya,  Perumahan LPMK di Irigasi, kompleks KPG SP5, sekolah Sentra Pendidikan SP 5, Gereja Diaspora SP 3, SMPN 10, Gereja Mile 32, RSUD, Persekolahan LPMAK Taruna Papua, SD Inpres 1 SP 1 dan GSI SP 7.

Ketua Panpel Pesparawi XIII yang juga Wakil Bupati Mimika Terpilih ,John Rettob mengatakan survey dilakukan untuk melihat kesiapan tempat-tempat tersebut dalam menampung kontingen dari luar daerah.

"Kami mendata beberapa tempat yang nanti dijadikan tempat penginapan dan juga tempat penyelenggaraan lomba. Apa saja kekurangan ikut didata supaya nantinya dibenahi," tuturnya.

Namun jika pembenahan membutuhkan biaya besar, penggunaan tempat tersebut dipertimbangkan lagi.

Sementara ketua LPPD Mimika, John Ade Matulesy mengakui , beberapa waktu lalu pihaknya sudah melakukan pendataan sejumlah tempat untuk dijadikan tempat penginapaan dan penyelenggaraan lomba.

"Hari ini kami sengaja undang panitia supaya bisa lihat langsung dan pertimbangkan tempat tempat itu," tuturnya.(Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika