Ketua Ojek Timika Dukung Adanya Transportasi Online di Timika

Ketua Ojek Timika Dukung Adanya Transportasi Online di Timika

Ketua Ojek Foker Timika Tanzil Azharie / Tim Tabukanews.com

 

 

Timika, Tabukanews.com - Ketua Ojek Foker Timika Tanzil Azharie mendukung adanya transportasi berbasis online yang akan beroperasi di Timika, karena secara tidak langsung telah membantu Pemerintah dalam mewujudkan Smart City juga mewujudkan transportasi yang aman nyaman bagi masyarakat.

 

Hanya saja perlu dilihat dari sisi pengelola agar bisa mengakomodir para ojek konfensional yang selama ini telah beroperasi,sehingga tidak terjadi gesekan dikemudian hari.

 

"Terkait adanya transportasi online dari kami mendukung dan sangat bagus," kata Tanzil ketika ditemui di bilangan jalan Budi Utomo, Senin (29/7).

 

menurutnya, semua hal yang baik yang membangun akan didukung oleh masyarakat, hanya saja perlu dibahas bersama proses pengelolaannya. sebab semua perusahaan yang akan beroperasi pastinya mengejar keuntungan. Artinya pihak perusahaan, Pemerintah dan para ojek bersama-sama mendapat keuntungan dari adanya transportasi tersebut.

 

"Karena apapun juga hal baik kami mendukung, tinggal bagaimana mengelolanya, yang namanya perusahaan bagaimana memikir profit orientit (saling menguntungkan) tinggal bagaimana mengakomodir," terangnya.

 

Ia menjelaskan, disamping memberikan jasa transportasi, perusahaan trasnportasi online juga secara tidak langsung mendukung program Smart City yang dicanangkan oleh Pemkab Mimika, juga mendukung pelaksanaan PON XX tahun 2020 dan Pesparawi di Kabupaten Mimika.

 

"Mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Timika Smart City dan juga mendukung PON dan Pesparawi. dan tanpa adanya ojek online kami siap dukung ," jelasnya.

 

Ia optimis apabila transportasi online beroperasi di Mimika akan memberikan dampak yang positif. artinya transportasi online telah beroperasi di beberapa daerah dan memberikan dampak yang baik, sama halnya dengan Mimika apabila transportasi online beroperasi di Mimika, hanya saja perlu di lihat, ijin, tempat usaha, pengelola dan sebagainya.

 

"Didaerah lain kita sangat cemburu karena mereka tertib sekali, dimana kantornya, tempatnya, siapa pengelolanya, ijin operasionalnya," ungkapnya. (Tim).

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata