Main Area

Main

Ketua Masjid Nurulhuda Apresiasi Sat Pol Air Polres Yapen

Polres Kepulauan Yapen yang telah melaksanakan bhakti sosial di Masjid Nurulhuda. Kamis (29/11/2018) Pagi./ Foto : Istimewa

SERUI, TABUKANews.com - Ketua Masjid Nurulhuda serui Ir.Amirudin memberikan apresiasi kepada Sat.Pol Air Polres Kepulauan Yapen yang telah melaksanakan bhakti sosial di Masjid Nurulhuda. Kamis (29/11/2018) Pagi.

Kehadiran Personil Satuan Pol Air Polres Kepulauan Yapen yang melaksanakan bhakti sosial di Masjid Nurulhuda Serui mendapat apresiasi dari Ketua Masjid Ir.Amirudin.

Dalam keteranganya Ketua Masjid salut dan bangga atas bantuan tenaga dari Sat Pol Air yang dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Iptu Haris Lambalo yang berkenan melaksanakan bhakti sosial di masjid ini. Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi Sat Pol Air atas partisipasinya dalam bhakti sosial membantu menyelesaikan pekerjaan pembangunan Masjid yang saat ini sedang dikerjakan.Kata Ketua Masjid.

Kasat Pol Air saat memberikan keterangan kepada Subag Humas menerangkan bahwa bhakti sosial ini dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap   pembangunan tempat Ibadah dan  juga merupakan rangkaian kegiatan Sat Pol Air dalam memperingati hari jadi Pol Air yang ke-68 th.

Ditambahkan pula oleh Kasat Pol Air bahwa Bhakti sosial ini tidak hanya dilakukan di Masjid saja akan tetapi juga dilaksanakan ditempat lain seperti di Gereja sebagaimana yang telah dilaksanakan di Gereja Jemaat Lilin Kecil Barawaikap Serui. Kami Lakukan bhakti sosia ini bukan hanya di Masjid saja akan tetapi di Gereja pun kami lakukan ,bahkan rencana kami juga akan melaksanakan donor  darah , akan tetapi mengingat PMI tidak ada di Serui maka kami batalkan.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika