Ketua FKDM Lucky Mahakena Mengajak Warga Mimika Sukseskan PON dan Pesparawi

 Ketua FKDM Lucky Mahakena Mengajak Warga Mimika Sukseskan PON dan Pesparawi

Timika, TabukaNews.com - Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Mimika Lucky Mahakena mengajak seluruh masyarakat Mimika untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021 dan Pasparawi XIII se-Tanah Papua tahun 2021.

"Saya mengajak kita semua untuk bersama mensukseskan pelaksanaan PON XX tahun 2021 dan Pesparawi XIII di bumi Amungsa ini," kata Lucky saat ditemui di Jalan Budi Utomo,Rabu (15/09)2021).

Ia mengatakan, dua agenda besar tersebut merupakan satu kebanggaan bagi warga Mimika karena pemerintah pusat dan juga pemerintah Provinsi Papua  memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Mimika menjadi tuan rumah dua agenda besar tersebut. 

"Kedua agenda tersebut merupakan sebuah kepercayaan besar pemerintah pusat  dan pemerintah provinsi  yang menjadikan Mimika menjadi tuan rumah dua agenda tersebut. Ini adalah satu kebanggaan dan kehormatan buat kita," kata Lucky. 

Oleh karena ini menjelang pelaksanaan dua agenda besar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mimika untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Mimika. 

 " Keamanan dan jedamaiaan selama pelaksanaan PON dan Pesparawi XIII menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga.Marilah kita semua memberikan dukungan dan kontribusi positif agar pelaksanaan dua agenda besar dapat berjalan dengan sukses," kata Lucky.(Evan)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata