Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Ketua DPW Dojo Amin Aceh Sambut Kedatangan Presiden Jokowi


Ketua DPW Dojo Amin Aceh Sambut Kedatangan Presiden Jokowi/Foto: Istimewa

ACEH, TABUKANews.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DOJO AMIN Provinsi Aceh menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dalam lawatan kerjanya ke Tanah Rencong Aceh, Jumat (14/12) lalu.

Ketua DPW DOJO AMIN Aceh, Anwar, S.Pd.I dalam rilis yang dikirim ke redaksi Tabuka.com, mengatakan bahwa kedatangan Presiden Jokowi ke Aceh dalam rangka meresmikan pembukaan jalan tol dari Pidi Jaya ke Banda Aceh.

"Kedatangan Presiden Jokowi ke Aceh disambut meriah oleh warga yang ingin bertemu langsung dengan pak presiden," tuturnya.

Selain meresmikan akses jalan tol, Jokowi juga melakukan rangkaian kegiatan berupa peletakan batu pertama Kek Arun, penyerahan sertifikat gratis.

"Ini merupakan bukti keseriusan pemimpin negara bagi kami warga Aceh. Terima kasih kami ucapkan kepada pak presiden karena telah datang mengunjungi kami," katanya.

Dalam kesempatan itu pula, Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan para ulama Aceh untuk membahas program-program pengembangan siaran agama di Aceh.

"Dalam pertemuan itu, para ulama di Aceh meminta agar Presiden Jokowi bisa sabar dalam menyikapi tuduhan-tuduhan yang tidak mendasar yang kerap ditujukan ke beliau. Contohnya sebagai antek PKI, tidak cinta ulama dan Islam. Kami berharap agar dalam pemilihan presiden tahun depan, warga Aceh bisa benar-benar menggunakan hak pilih untuk menentukan pemimpin lima tahun kedepannya. (Evan Soenarie)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika