Main Area

pesparawi xiii
ulang tahun ke 36

Main

Ketua DPRD Mimika Minta, Fasilitas Yang Dibagun Pemerintah Harus Dijaga Dengan Baik

Robby Kamaniel Omaleng SIP,MA - Ketua DPRD Kab.Mimika

 

Timika, TabukaNews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Mimika, Robby Kamaniel Omaleng SIP,MA. menghimbau kepada masyarakat agar menjaga dan memelihara dengan baik seluruh fasilitas umum yang dibagun oleh Pemerintah, bukan untuk dirusak. 

Hal itu dikatakan Robby Omaleng saat ditemui di Kantor DPRD, Selasa (17/3/20). mengatakan bahwa Kabupaten Mimika saat ini, sudah mulai berbenah untuk pembangunan, sehingga apa yang sudah dibagun harus dijaga dengan baik.

"Fasilitas yang dibangun oleh Pemerintah menggunakan anggaran yang sangat besar sehingga harus dijaga baik," Ujarnya 

Lebih lanjut Robby mengatakan Kabupaten Mimika saat ini sudah mulai menata kota dengan baik. Sehingga fasilitas yang ada harus dijaga. Oleh karena itu masyarakat yang melihat fasilitas yang dirusak agar segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk diproses hukum jangan takut untuk melaporkan kepada pihak berwajib.

"Fasilitas ini kan dibagun dengan anggaran Negara yang begitu besar sehingga harus dinikmati oleh masyarakat bukan untuk dirusak.Fasilitas yang sudah dibagun oleh Pemerintah agar dijaga dengan baik jangan dirusak,"ujarnya 

Ia mengatakan bahwa salah satu contoh bundaran di Jalan Cendrawasih SP 2 yang mana dibagun dengan bagus. Beberapa waktu yang lalu dirusak dan dikotori dengan tulisan dan ludah pinang hal ini sebenarnya tidak boleh terjadi.

"Kita boleh datang duduk - duduk santai disitu tapi jangan kemudian merusak. ini tidak boleh terjadi lagi," pesannya. (Tim)

2020 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika