Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Ketua dan Waket PN Timika Baru Komitmen Tingkatkan Pelayanan Publik

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Timika, yang berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Kota Timika/Foto : Tim

TIMIKA,Tabukanews.com - Sebagai pejabat baru yang menggantikan pejabat lama dilingkungan Pengadilan Negeri Kota Timika, Sonny Alfian B.Laoemoery, SH selaku Ketua dan Deddy Thusmanhadi, SH selaku Wakil Ketua berkomitmen berkomitmen tingkatkan pelayanan publik.

Hal ini disampaikan pada saat acara perkenalan pejabat baru yaitu Ketua Pengadilan Negeri Kota Timika serta pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua, yang berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Kota Timika, Jumat (21/6).

Sonny Alfian B.Laoemoery, SH selaku Ketua Pengadilan Negeri Kota Timika,dalam sambutan menyampaikan, bahwa dalam menunjang suatu pekerjaan untuk meraih kesuksesan, perlu kerjasama yang baik.

"Karena kerjasama itu memperoleh kunci kesuksesan. Hal ini sudah saya sampaikan dengan Wakil Ketua," ungkapnya.

Dikatakannya, dalam meningkatkan pelayanan publik di Pengadilan Negeri Timika, merupakan suatu dukungan terhadap visi misi Mahkamah Agung RI.

"Supaya masyarakat juga puas,"katanya.

Sedangkan hal yang sama juga disampaikan oleh Deddy Thusmanhadi, SH selaku Wakil Ketua, bahwa dengan adanya kerjasama merupakan harapan dalam mencapai suatu keberhasilan.

"Jadi segala hal apapun yang namanya kebersamaan itu sangat perlu dan penting,"ungkapnya.

Ia juga berharap visi dan misi bersama ini bisa dapat menjadikan PN Kota Timika menjadi lebih baik lagi kedepannya. (tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika