Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Letakan Batu Pertama Gadung Kantor Bhayabgkari Cab Mimika

 

Timika, TabukaNews. Com – Ketua Bhayangkari daerah Papua Ny. Watie A. Rodja meletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung kantor Bhayangakari cabang Mimika. Pada hari Sabtu (27/7/19)  di halaman Kantor Polres Mimika Mile 32 Timika, Distrik Kuala Kencana.  

 

Dalam sambutanya Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Dewi Agung Marlianto.  Mengatakan guna meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas Polri,  dimana kantor bhayangkari merupakan induk organisasi istri anggota polri.  

sesuai dengan visi yaitu Menjadikan Bhayangkari yang mandiri, professional, meningkatkan kesejahteraan Keluarga Polri, Meningkatkan Sumber Daya Manusia, Penggunaan Dana yang Efisien, Memajukan Organisasi dan Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga.

 

“Selama ini Bhayangkari Cabang Mimika tidak mempunyai ruang sendiri, sehingga menumpang di Koperasi Polres dengan kondisi ruangan yang kurang representatif, sehingga mengganggu kenyamanan dalam bekerja. Dana pembangunan bersumber dari APBD berupa hibah, satu paket dengan pembangunan Gedung SKCK.” Ujarnya. 

 

Sementara Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Watie A. Rodja,  berharap semoga pembangunan gedung ini berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi kita semua. apabila terdapat hambatan, mudah-mudahan segera  mendapatkan solusi.

“terima kasih karena kita mendapatkan hibah untuk pembangunan gedung bahayangkari dan gedung serbaguna. “ ujarnya. 

Juga mengucapkan selamat atas pembangunan gedung Kantor Bhayangkari Cabang Mimika ini juga sangat mengapresiasi atas inisiatif pembangunan tempat ini. (Tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika