Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Kenalan Lewat Medsos, Bunga Akhirnya Rela Berbuat Mesum Sambil Direkam

Timika.TabukaNews.com -  Nasib malang tengah dialami oleh seorang remaja belia, sebut saja Bunga bukan nama sebenarnya, berkenalan dengan seorang lelaki melalui salah satu jejaring media sosial, remaja belia itu rela melakukan hubungan intim sambil direkam.

Mengetahui dirinya diperdaya, bunga kemudian melaporkan tindakan terkutuk tersebut ke ayah kandungnya. Tidak terima putrinya dieksploitasi, sang ayah kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwenang dalam hal ini kepolisain.

Kasat Reskrim Polres Mimika, AKP Hermanto saat ditemui wartawan di jalan Cenderawasih, Selasa (9/2) membenarkan kejadian tersebut, bahwa seorang remaja belia yang masih duduk dibangku SMP telah diperdaya oleh seorang lelaki yang di kenal di media sosial 

"Jadi mereka komunikasi lewat medsos. Ditelfon dan dijemput ke suatu tempat. Disana dia diminta melakukan adegan dewasa dan direkam. Anaknya masih lugu dan masih dibawah umur. Hanya saja badannya agak tinggi," tuturnya.

Setelah mendapat laporan dari ayah korban, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

"Identitas pelaku kita sudah kantongi. Kita sedang dalam proses penyelidikan. Kita sudah ke TKP, tapi pelaku sudah kabur," paparnya.

Ia pun meminta kepada para orangtua untuk senantiasa mengontrol anak-anak mereka saat berada di rumah. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal serupa yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

"Ini jadi pelajaran bagi para orangtua untuk bisa meningkatkan pengawasan kepada anak-anak mereka dirumah, serta dalam menggunakan ponsel dan media sosial," imbuhnya. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika