Main Area

Main

Kemeriahan Hardiknas di Rasakan Seluruh Elemen Masyarakat

 Ustad Hj. Abdul Muthalib Elwahan, S.pd

 


Timika, Tabukanews.com - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan tema Kuatkan pendidikan dan memajukan budaya, Ketua DMI kabupaten Mimika, sekaligus wakil ketua 2 FKUB Kabupaten Mimika, Ustad Hj. Abdul Muthalib Elwahan, S.pd berterimakasih kepada seluruh elemen baik pemerintah maupun masyarakat yang telah ikut serta memeriahkan Karnaval di Mapurujaya distrik Mimika timur, Kamis (2/5).

Dirinya berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pemerintah di distrik mimika timur, karena telah memeriahkan karnaval dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional.

"Terima Kasih kepada aparat keamanan, Kepala distrik Mimika timur dan seluruh masyarakat mimika timur, telah membangun kebersamaan dan memeriahkan karnaval ini, semoga dengan adanya hardiknas ini dapat meningkatkan solidaritas di distik Mimika timur," tutur Ustad Hj. Abdul Muthalib

Lanjut dirinya juga mengucapkan selamat hari pendidikan nasional dalam hal ini meningkatkan mutu kualitas pendidikan khususnya di distrik Mimika timur dan menolak sekuat tenaga untuk menjauhi Minuman Keras (Miras).

"Selamat Hardiknas untuk kita semua masyarakat Indonesia, semoga hardiknas membawa kita untuk meningkatkan mutu pendidikan khususnya di distrik Mimika timur. Mari bersama kita menolak dan membersihkan distrik Mimika timur dari miras yang saat ini lagi Marak-maraknya," tegasnya. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika