Main Area

Main

Kehadiran Satgas Pamrahwan Juga Membantu Masyarakat

pemberian bingkisan oleh Dan Pos Satgas Pamrahwan Kepada Sekretaris Desa Opitawak / Foto: Istimewa

 

Timika, Tabukanews.com - Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Batalyon Infantri (Yonif) 754/ENK kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana di kampung Opitawak Distrik Tembagapura, Senin (3/6) disela-sela pertemuan antara Sekertaris kampung bersama masyarakat serta melibatkan anggota pos Satgas Pamrahwan.

Sekertaris Desa Kornelis Omabak mengatakan, kegiatan anjangsana yang dilakukan disela-sela pertemuan antara sekertaris desa dan masyarakat dinilainya sangat baik yang mana terlihat adanya tatap muka dan bercengkrama dengan masyarakat kampung.

Sebab. Kata dia, kehadiran Satgas Pamrahwan bukan hanya melaksanakan tugas menjaga keamanan tapi juga  bersama-sama dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan baik olahraga kerja bakti maupun pemberian bantuan kepada masyarakat.

"Kami merasa nyaman bisa berada bersama dengan bapak-bapak TNI dari pos opitawak," ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut Dan Pos Satgas Pamrahwan Opitawak sertu Nicco juga menyampaikan bahwa, masyarakat tidak perlu takut dengan hadirnya pihak TNI yang mana untuk untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat kampung Opitawak.

"Kami berharap dengan kehadiran kami bisa menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat kampung opitawak" Tutup Nicco. 

Kehangatan pun berlanjut dengan melaksanakan kegiatan bernyanyi bersama dan menari baik antara masyarakat dan anggota pos. (Jrl).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika