Kegiatan Vaksinasi di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Masyarakat Diajak Untuk Ikut Vaksin

 Kegiatan Vaksinasi di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Masyarakat Diajak Untuk Ikut Vaksin

Timika, TabukaNews.com - Polres Mimika menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 secara masal kepada masyarakat Mimika. 

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Pelayanan Polres Mimika sebagai upaya untuk melindungi masyarakat dari terpapar virus Covid-19. 

"Kegiatan ini kita  laksanakan mulai hari Senin  di Klinik Tribrata namun karena antusiasme warga yang tinggi dan tempat di klinik yang tidak luas maka kita pindahkan disini," kata Wakapolres Mimika Kompol Sarraju saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika Rabu (7/7/2021). 

Pemberian vaksinasi juga merupakan salah satu program nasional dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia kususnya di Kabupaten Mimika. 

"kita buka mulai jam 8.00 WIT dengan kapasitas empat tim. Target hari ini sekitar 500 orang di vaksin. Kita berencana akan melaksanakan setiap hari dan mungkin kita akan lakukan sampai bulan Agustus," kata Sarraju. 

Sarraju berharap agar kesadaran masyarakat untuk datang  menerima vaksin Covid-19 terus meningkat dari hari kehari agar upaya pencegahan terhadap Covid-19 dapat tercapai. 

Ia menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini melibatkan berbagai unsur Baik itu dari anggota TNI-Polri dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Mimika melalui Dinas Kesehatan Mimika. 

"Dari pagi masyarakat sudah datang mendaftarkan diri Antusiaisme Masyarakat cukup baik tentang program vaksinasi ini.Harapannya semakin hari semakin banyak yang  tergerak untuk di vaskin sebagai upaya pencegahan terhadap virus Covid-19 ini,"kata Sarraju. (tim)

Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

dprd kabupaten mimika
keluarga johannes rettob
bpkad kabupaten mimika
kesbangpol kabupaten mimika
perhubungan kabupaten mimika
dprd kabupaten mimika
tanaman pangan kabupaten mimika
pendapatan daerah kabupaten mimika
tp-pkk kabupaten mimika
kampung nawaripi

Tentang Kami

Memberikan informasi yang benar karena kami Berpihak Pada Kebenaran yang Jernihnya Nyata