Main Area

Pelantikan dprd mimika

Main

Kebakaran di Jalan Leo Mamiri, 6 Rumah Kos Dilahap Si Jago Merah

Sigao merah melalap kos kosana di RT 7 Jalan Leo Mamiri/ foto : Istimew

TIMIKA, TABUKANews.com - Sedikitnya lima rumah kos - kosan dilahap sijago merah,  tepatnya di Komleks Papua Indah dua RT 7, Jalan Leo Mamiri,  Kelurahan Sempan Distrik Mimika Baru. Selasa, (27/11) malam.

Dari data yang diperoleh Tabukanews.com, dimana sekitar pukul 18.30 WIT, terlihat dari kejahuan api berkobar tinggi yang membakar 1 unit rumah/kos milik Ibu Rachel Rumbewas yang ditempati oleh Silvianus Rumbewas (Adik dari Ibu Rachel Rumbewas).

Melihat api yang mulai membesar masyarakat sekitar lokasi kejadian yang berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya merasa kewalahan, dikarenakan pada saat kejadian angin kencang sehingga api cepat membesar dan menyambar ke 5 unit rumah/kos lainnya.

Setelah beberapa menit kemudian sebanyak 4 unit mobil Pemadam Kebakaran  dilokasi dan langsung berusaha memadamkan api.

Akibat dari kebakaran tersebut kerugian materil, 6 unit rumah/kos milik Ibu Rachel Rumbewas habis terbakar. Untuk Penyebab kebakaran belum diketahui, diduga berasal dari api lilin.

Dimana kejadian kebakaran berawal dari rumah/kos yang di tempati Silvianus Rumbewas, pada saat kejadian  Silvianus Rumbewas dan Istri tidak berada dirumah, melainkan ada 2 anak kecil dari  Yulianus Rumbewas yang di tinggal dirumah.(tim)

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika