Main Area

Main

Katim Wasev Apresiasi Dukungan Warga Kampung Mandiri Jaya Dalam Pelaksanaan TMMD

Ketua Tim Pengawasan dan Evakuasi Mabesad Brigjen TNI Ali Sanjaya / Tim/Tabukanews.com

 

 

Timika, Tabukanews.com - Ketua Tim Pengawasan dan Evakuasi Mabesad Brigjen TNI Ali Sanjaya memberikan apresiasi kepada warga Kampung Mandiri Jaya yang mendukung penuh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) le-105 yang dilaksanakan okeh Kodim 1710/Mimika.

Yang mana hasil pembangunan tersebut nantinya akan dinikmati oleh masyarakat.

"Saya sangat senang bahwa masyarakat menyambut pembangunan ini karena memang untuk kepentingan mereka," kata Brigjen TNI Ali Sanjaya, Rabu (31/7).

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan merupakan kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga pekerjaan berat yang dilakukan terasa ringan karena adanya keterlibatan masyarakat secara langsung agar kegiatan tersebut cepat selesai.

 

"Yang pastinya kita mengajak masyarakat untuk selalu bergotong royong membangun bersama-sama supaya yang berat jadi ringan, supaya ada kekeluargaan diantara mereka," terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa, terkait permintaan masyarakat Kampung Mandiri Jaya terkait kurangnya perhatian dari instansi terkait nantinya akan disampaikan kepada pimiman, sehingga nantinya bisa dikoordinasikan dengan kementrian terkait, sehingga permintaan tersebut bisa terealisasi melalui dinas terkait pada Pemerintahan di tingkat Kabupaten.

"Terkait pesan khusus masyarakat, nantinya akan saya buat laporan kepada pimpinan berupa program khusus supaya ada kerjasama dengan kementrian lain untuk bisa bekerjasama dengan Kodim," tambahnya. (Tim).

2019 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika