Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Kasus Peezinaan Masih Dalam Pemeriksaan Polisi


Timika,TabukaNews.com - Polisi masih melakukan pemeriksaan terkait perzinahan seorang istri berinisial KS  karyawan swasta di salah satu perusahaan di Timika dengan  seorang pria selingkuhannya YP yang mana pekerjaannya sebagai pegawai honorer.

"Sekarang masih dalam pemeriksaan karena baru diamankan kemarin, untuk laki laki pegawai honorer di sekretariat dewan Kabupaten Mimika," kata Kasat Reskrim AKP Hermanto kepada wartawan di Kantor Pelayanan Polres Mimika, Kamis (25/3).

Untuk pelanggarannya pasal 284 KUHP dan masih dilakukan pemeriksaan.

Diketahui sebelumnya, seorang istri berinisial KS di Kota Timika melakukan dugaan perzinahan dengan pria selingkuhannya pada Selasa (23/3) Akibatnya KS nyaris diamuk suami dan keluarga setelah kepergok berduaan dengan pemuda di dalam salah satu kamar hotel.

Sang suami GB merasa aneh dengan kelakuan isterinya akhir-akhir ini. Sang suami, ingin membongkar kebusukan isterinya selama ini.
Setelah mematangkan rencana, sang suami akhirnya menghubungi keluarganya yang lain untuk membuntuti istrinya saat keluar dari rumah.
Puncaknya pada Selasa (23/3) kemarin, sang isteri KS menghubungi selingkuhannya dengan inisial YP untuk tidur bersama disalah satu hotel di Timika.
Tanpa sepengetahuan sang istri dan selingkuhannya, ternyata kerabat sang suami sudah mengikuti mereka dari belakang. Setelah masuk ke Hotel Instia dan memesan kamar, mereka pun masuk untuk melepaskan hasrat yang terpendam.
Tidak lama kemudian pintu kamar digedor-gedor yang akhirnya membuat mereka menunda kemesraan mereka. KS dan YP sangat kaget saat pintu terbuka, tampaklah kerabat sang suami yang sudah merasa geram melihat mereka berduaan dalam kamar.
Saksi kemudian menelpon pihak kepolisian untuk mengamankan pasangan yang kedapatan selingkuh tersebut.
Berdasarkan informasi dari kepolisian, kasus tersebut sedang ditangani dengan cara memintai keterangan dari pelapor maupun terlapor yakni kedua pasangan selingkuh. (Evan)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika