Main Area

bayar pajak daerah
pesparawi xiii kab mimika
PON XX Papua

Main

Kasat Reskrim: Foto dan Vidio Syur Viral di Medsos itu Terjadi Tiga Tahun yang Lalu

Timika,TabukaNews.com - Beredarnya foto dan vidio syur viral di medsos yang melibatkan seorang oknum ASN dan pria idaman lain (Pil) ternyata itu terjadi tiga tahun yang lalu.

"Ini sedang dimintai klarifikasi dari wanitanya dan mantan suaminya yang diketahui sudah pisah ranjang.Ini dilaporkan oleh mantan istrinya yang mencurigai bahwa mungkin ada sakit hati dari mantan suaminya kepada dirinya sehingga muncul gambar itu,karena katanya gambar-gambar itu dulu suaminya yang punya," kata Kasat Reskrim Polres Mimika AKP Hermanto saat ditemui di Kantor Sentra Pelayanan Polres Mimika,Selasa (18/5).

Dikatakan, dari keterangan si wanita terkait video dan foto-foto syur yang beredar di medsos oleh akun Chakra itu terjadi tiga tahun yang lalu.

"Yang mana dari cerita singkatnya itu,wanita atau perempuan ini ada dekat dengan pria idaman lain (Pil) tapi ini tiga tahun yang lalu dan ini sudah diselesaikan permasalahan. Namun tiba-tiba muncul di medsos lagi,"katanya.

Terkait dengan akun Chakra sendiri,kata Kasat Reskrim, pihaknya akan melakukan penyelidikan.

"Kita akan cek apakah akun ini milik suaminya yang diketahui sudah pisah ranjang atau bukan. Sementara pelaku laki-laki yang ada dalam foto itu belum datang.Kita juga belum mengetahui siapa yang mengambil video karena saat ini masih dimintai keterangan," jelas Kasat Reskrim Hermanto.

Untuk diketahui video dan foto-foto syur yang melibatkan seorang oknum PNS Pemkab Mimika berinisial FK yang bertugas disalah satu Puskesmas di Timika dengan seorang pensiunan karyawan berinisial YKS ini diposting oleh akun facebook bernama Chakra ke kolom komentar dari laman facebook milik FK pada Sabtu (15/5).Yang selanjutnya disebarkan akun Chakra di grub TIMIKA JUAL & BELI. (tim)

2021 TabukaNews.com | Designed by Putra Timika Informatika